PERAN DIVISI MEDIA RADIO DALAM MARKETING PUBLIC RELATIONS PERUSAHAAN (Studi Kasus di Radio Taman Wisata Candi Sebagai Marketing Public Relation Perusahaan)

Arustama Prayoga, Deohan (2017) PERAN DIVISI MEDIA RADIO DALAM MARKETING PUBLIC RELATIONS PERUSAHAAN (Studi Kasus di Radio Taman Wisata Candi Sebagai Marketing Public Relation Perusahaan). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRACT ENG.pdf

Download (57kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK ID.pdf

Download (56kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (71kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (258kB) | Preview

Abstract

Media radio yang hingga kini masih di gunakan dan praktis bagi masyarakat luas sebagai media informasi tetapi saat ini sudah digunakan sebagai media Promosi Marketing Public Relation. Marketing Public Relations berfungsi untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai produk perusahaan. Dalam merealisasikan strategi Marketing Public Relations melalui event yang sudah diprogramkan PT TWCBP & RB menggunakan Radio TWC sebagai Marketing Public Relation. Radio TWC dituntut memberikan inovasi dalam kegiatan promosinya. Metode penelitian menggunakan penelitian studi kasus dimana peneliti menggambarkan objek penelitian berdasarkan fakta yang ada dan dikorelasikan dengan teori Interaksi Sosial yang mana proses sosial bisa dilakukan dan berlangsung melalui tindakan dan interaksinya. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi, dokumentasi dan studi pustaka. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Radio TWC melakukan berbagai aktivitas dengan publik sebagai upaya untuk memberikan informasi, membangun kepercayaan, serta ketertarikan kepada Taman Wisata Candi melalui publikasi event dan promosi. sehingga dari kegiatan Marketing Public Relation tersebut Radio TWC dianggap efektif untuk menjalankan peran sebagai media untuk memberikan informasi kepada publik perusahaan dan sumber evaluasi kepada perusahaan tentang kegiatan Marketing Public Relation. Kata Kunci : Interaksi Sosial, Marketing Public Relations, ,Promosi, PT Taman Wisata Candi, Radio

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: J Political Science > JZ International relations
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 11 Sep 2017 04:36
Last Modified: 11 Sep 2017 04:36
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12782

Actions (login required)

View Item View Item