ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA, DAN KOMUNIKASI PEMASARAN BERPENGARUH TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PENGUNJUNG (Survei Pada Kebun Binatang Gembira Loka, Yogyakarta)

Triyono, Sonnie (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA, DAN KOMUNIKASI PEMASARAN BERPENGARUH TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PENGUNJUNG (Survei Pada Kebun Binatang Gembira Loka, Yogyakarta). Masters thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of A. Cover.pdf]
Preview
Text
A. Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of abstak aja.pdf]
Preview
Text
abstak aja.pdf

Download (24kB) | Preview
[thumbnail of C. Halaman Pengesahan.pdf]
Preview
Text
C. Halaman Pengesahan.pdf

Download (189kB) | Preview
[thumbnail of daftar isi.pdf]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (10kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kualitas pelayanan, citra,
dan komunikasi pemasaran berpengaruh terhadap minat berkunjung kembali dimediasi
oleh kepuasan pengunjung (survei pada kebun binatang Gembira Loka Yogyakarta).
Hasil penelitian menunjukkan hanya satu variabel independent yang berpengaruh
terhadap minat berkunjung kembali dimediasi oleh kepuasan pengunjung, yaitu kualitas
pelayanan, sedangkan dua variabel independent citra dan komunikasi pemasaran
berpengaruh terhadap minat berkunjung kembali tanpa mediasi kepuasan pengunjung.
Kata kunci: kualitas pelayanan, citra, komunikasi pemasaran, minat berkunjung
kembali, dan kepuasan pengunjung
Abstract
This study aimed to determine the relationship between service quality, image, and
marketing communication affect to interest to come back visit by mediation of customer
satisfaction (survey at Gembira Loka Zoo, Yogyakarta). The results showed there was
only one independent variable, service quality affect to interest to come back visit by
mediation of customer satisfaction. And two independent variable, image and marketing
communication affect to interest to come back visit without mediation of customer
satisfaction.
Keywords: Service quality, image, marketing communication, interest to come back
visit, and customer satisfaction

Item Type: Thesis (Masters)
Subjek: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 07 Aug 2017 07:37
Last Modified: 07 Aug 2017 07:44
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12554

Actions (login required)

View Item View Item