ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK CROWD DI YOGYAKARTA

RIZKI, ADE AYU (2017) ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK CROWD DI YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah Untuk mengetahui persepsi konsumen dan sikap konsumen terhadap niat beli konsumen pada Produk Crowd Di Yogyakarta. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh pengunjung distro Crowd. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik Accidental sampling. Jenis datanya adalah primer. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi berganda. Didapati hasil penelitian persepsi harga, citra perusahaan dan kondisi ekonomi mempengaruhi niat beli pada pdroduk Crowd di Yogyakarta, sedangkan kemasan, iklan, persepsi kualitas, risiko, nilai produk, percaya pada produk dan kekraban tidak berpengaruh pada niat beli pada pdroduk Crowd di Yogyakarta. Kata kunci: persepsi konsumen, sikap konsumen, niat beli konsumen

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 04 Aug 2017 07:23
Last Modified: 04 Aug 2017 07:23
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12543

Actions (login required)

View Item View Item