RIZKI, ADE AYU (2017) ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK CROWD DI YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
ABSTRAKSI Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah Untuk mengetahui persepsi konsumen dan sikap konsumen terhadap niat beli konsumen pada Produk Crowd Di Yogyakarta. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh pengunjung distro Crowd. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik Accidental sampling. Jenis datanya adalah primer. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi berganda. Didapati hasil penelitian persepsi harga, citra perusahaan dan kondisi ekonomi mempengaruhi niat beli pada pdroduk Crowd di Yogyakarta, sedangkan kemasan, iklan, persepsi kualitas, risiko, nilai produk, percaya pada produk dan kekraban tidak berpengaruh pada niat beli pada pdroduk Crowd di Yogyakarta. Kata kunci: persepsi konsumen, sikap konsumen, niat beli konsumen
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 04 Aug 2017 07:23 |
Last Modified: | 04 Aug 2017 07:23 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12543 |
Actions (login required)
View Item |