Kurniawan, Nanang (2017) STRATEGI MARKETING COMMUNICATION E-COMMERCE MARKETPLACE LIVAZA.COM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN. Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.
|
Text
Cover.pdf Download (98kB) | Preview |
|
|
Text
Pengesahan.pdf Download (447kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (81kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (97kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Livaza.com merupakan E-commerce Marketplace terbesar khusus produk furniture dan dekorasi rumah di Indonesia. Livaza.com berdiri pada tanggal 25 Februari 2015 di Jakarta. Livaza.com memfasilitasi bertemunya penjual dan pembeli melalui website dan mempermudah konsumen untuk melakukan transaksi. Livaza.com mengklasifikasi bisnis e-commerce menjadi dua berdasarkan segmentasinya yaitu B2B yaitu pembisnis dan B2C yaitu konsumen terakhir. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji Strategi Marketing Communication yang dilakukan oleh Livaza.com untuk meningkatkan penjualan. Jenis penelitian yang digunakan adalah kualitatif. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dan data diperoleh melalui metode observasi, wawancara dan studi pustaka. Hasil penelitian ini, Livaza.com menggunakan konsep generik sebagai strategi Marketing Communication yang dirancang sebulan sekali. Livaza.com menerapkan seluruh dari bauran promosi dan komponen yang paling penting yakni Promotion Sales, Advertising, Direct Marketing dan Internet Marketing. Kata Kunci : Strategi Marketing Communication, E-commerce, Marketplace, Livaza.com
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 31 Jul 2017 03:08 |
Last Modified: | 31 Jul 2017 03:08 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12513 |
Actions (login required)
View Item |