PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP BRAND TRUST YANG DIMEDIASI OLEH BRAND REPUTATION PADA RESTORAN LOKAL BERBASIS RANTAI WAROENG SPESIAL SAMBAL DI KABUPATEN SLEMAN ( Studi Kasus Pada Waroeng Spesial Sambal Jalan Ringroad Utara, Condong Catur )

WIDIARSO, JUNIOR YOGA (2017) PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP BRAND TRUST YANG DIMEDIASI OLEH BRAND REPUTATION PADA RESTORAN LOKAL BERBASIS RANTAI WAROENG SPESIAL SAMBAL DI KABUPATEN SLEMAN ( Studi Kasus Pada Waroeng Spesial Sambal Jalan Ringroad Utara, Condong Catur ). Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK SKRIPSI.pdf

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI SKRIPSI.pdf

Download (106kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran merek terhadap reputasi merek dan kepercayaan merek terhadap restoran lokal berbasis rantai Waroeng Spesial Sambal di Kabupaten Sleman. Penelitian ini juga bertujuan untuk mengatahui efek mediasi dari variabel reputasi merek antara kesadaran merek dan kepercayaan merek. Penelitian eksplanatori ini menggunakan purposive sampling sebagai teknik sampling untuk 100 orang responden. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner. Pengujian hipotesis menggunakan analisis jalur. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh tidak langsung dari variabel kesadaran merek terhadap kepercayaan merek dengan reputasi merek sebagai variabel mediasi. Hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara variabel kesadaran merek terhadap reputasi merek. Selain itu juga ditemukan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara reputasi merek terhaap kepercayaan merek. Kata Kunci: kesadaran merek, reputasi merek, kepercayaan merek, restoran berbasis rantai

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 19 Jul 2017 07:32
Last Modified: 19 Jul 2017 07:32
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12376

Actions (login required)

View Item View Item