PENGARUH KEMUDAHAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI LAZADA. COM (SURVEI PADA KONSUMEN LAZADA.COM DI YOGYAKARTA)

Widiyanto, Wahyu Asmoro (2017) PENGARUH KEMUDAHAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI LAZADA. COM (SURVEI PADA KONSUMEN LAZADA.COM DI YOGYAKARTA). Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
3. COVER SKRIPSI.pdf

Download (217kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (640kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (176kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kemudahan dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian secara online di situs lazada.com. Penelitian ini merupakan penelitian survey dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumennya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen lazada.com yang berada di Yogyakarta. Sampel yang digunakan adalah pengguna lazada.com di Yogyakarta yang pernah melakukan pembelian secara online di lazada.com dan diambil sebanyak 200 responden dengan menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan jenis Purposive Sampling berdasarkan kriterian pengguna lazada.com di Yogyakarta yang telah melakukan pembelian online di lazada.com lebih dari satu kali. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian dan analisi yang dilakukan dapat di simpulkan bahwa kemudahan dan kepercayaan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembalian. Kata Kunci : Kemudahan, Kepercayaan, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 11 Jul 2017 01:01
Last Modified: 11 Jul 2017 01:01
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12200

Actions (login required)

View Item View Item