PENGARUH MEREK, KEMASAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK SUSU STERILISASI INDOMILK DI UPN "VETERAN" YOGYAKARTA (Survey Pada Mahasiswa Manajemen UPN "Veteran" Yogyakarta)

SA’ADAH, IZMI HANIE (2017) PENGARUH MEREK, KEMASAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK SUSU STERILISASI INDOMILK DI UPN "VETERAN" YOGYAKARTA (Survey Pada Mahasiswa Manajemen UPN "Veteran" Yogyakarta). Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (125kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (241kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (242kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (165kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh merek, kemasan serta kualitas produk terhadap loyalitas konsumen. Yang mana merek sebagai variabel X1, kemasan sebagai variabel X2, kualitas produk sebagai variabel X3 serta loyalitas konsumen sebagai Y. Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta khususnya mahasiswa manajemen. Penelitian ini mengambil responden sebanyak 100, dengan metode analisis deskriptif dan analisis kuntitatif regresi linier berganda. Hasil analisis yang diperoleh menunjukan ada pengaruh merek terhadap loyalitas konsumen, ada pengaruh kemasan terhadap loyalitas konsumen, dan tidak ada pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas konsumen. Kata Kunci: Merek, Kemasan, Kualitas Produk, Loyalitas Konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 06 Jul 2017 02:31
Last Modified: 06 Jul 2017 02:31
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12183

Actions (login required)

View Item View Item