CHUNAINI, AHMAT (2017) PENGARUH WORD OF MOUTH, DAYA TARIK IKLAN, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG SEPEDA MOTOR HONDA (Survei Pada Konsumen PT. Tunasjaya Mekararmada di Sleman D.I.Y.). Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.
|
Text
3) COVER.pdf Download (310kB) | Preview |
|
|
Text
4) LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (5MB) | Preview |
|
|
Text
2) ABSTRAK.pdf Download (294kB) | Preview |
|
|
Text
5) DAFTAR ISI.pdf Download (428kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Manajemen perusahaan otomotif saat ini sedang berupaya untuk meningkatkan penjualan kendaraan bermotor kepada para konsumen untuk itu potensi pasar dan pembelian menjadi sangat penting bagi perusahaan. Melalui informasi yang positif dari konsumen, iklan yang menarik perharian dengan kreatifitas dari perusahaan, harga yang dapat dijangkau dengan kualitas dari produk yang tinggi tidak menutup kemungkinan akan keinginan membeli dari konsumen. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Word of Mouth, Daya Tarik Iklan, Persepsi Harga, dan Kualitas Produk tehadap Minat Beli Ulang sepeda motor Honda di PT. Tunasjaya Mekararmada. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan Word of Mouth, Daya Tarik Iklan, Persepsi Harga, dan Kualitas Produk mempunyai pengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang sepeda motor Honda. Secara parsial Word of Mouth, Daya Tarik Iklan, Persepsi Harga, dan Kualitas Produk mempunyai pengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang sepeda Motor Honda. Kata kunci : word of mouth, daya tarik iklan, persepsi harga, kualitas produk, minat beli ulang
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 06 Jun 2017 03:56 |
Last Modified: | 06 Jun 2017 03:56 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12066 |
Actions (login required)
View Item |