PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS LAYANAN WEBSITE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LAYANAN JASA KURIR PT. POS INDONESIA (PESERO) DI KABUPATEN SLEMAN, YOGYAKARTA

CANDRA, LEO (2017) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS LAYANAN WEBSITE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LAYANAN JASA KURIR PT. POS INDONESIA (PESERO) DI KABUPATEN SLEMAN, YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (132kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstraksi.pdf

Download (71kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (551kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (129kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan layanan jasa kurir. (2) Pengaruh citra merek terhadap kepuasan pelanggan layanan jasa kurir. (3) Pengaruh kualitas layanan website terhadap kepuasan pelanggan layanan jasa kurir. (4) Pengaruh harga, citra merek dan kualitas layanan website secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan layanan jasa kurir. Pengambilan data dilakukan pada pelanggan layanan jasa kurir PT. Pos Indonesia (Persero) di kabupaten Sleman, Yogyakarta mulai bulan November 2015 hingga Februari 2016. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan layanan jasa kurir PT. Pos Indonesia (Persero) di kabupaten Sleman, Yogyakarta. Dari populasi ini akan diambil sampel yang digunakan dalam penelitian sebagai responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dengan purposive sampling yaitu sampel ditetapkan dengan kriteria tertentu. Jumlah sampel yang digunakan sejumlah 100 responden dengan kriteria pelanggan jasa kurir PT. Pos Indonesia yang melakukan pengiriman sekaligus mengakses website www.posindonesia.co.id minimal dua kali dalam kurun waktu satu bulan. Analisis data yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah dengan menggunakan teknik analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Terdapat pengaruh positif harga terhadap kepuasan pelanggan layanan jasa kurir. (2) Terdapat pengaruh positif citra merek terhadap kepuasan pelanggan layanan jasa kurir. (3) Terdapat pengaruh positif kualitas layanan website terhadap kepuasan pelanggan layanan jasa kurir. (4) Terdapat pengaruh positif harga, citra merek dan kualitas layanan website secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan layanan jasa kurir. Kata kunci: Harga, Citra Merek, Kualitas Layanan Website dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 17 Apr 2017 04:40
Last Modified: 17 Apr 2017 04:40
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11847

Actions (login required)

View Item View Item