PENGARUH HARGA, PRODUK, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OLIVE FRIED CHICKEN DI BERBAH SLEMAN

AJENG BEKTI PERTIWI, PUTRI (2017) PENGARUH HARGA, PRODUK, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OLIVE FRIED CHICKEN DI BERBAH SLEMAN. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
abstraksi.pdf

Download (79kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER 1.pdf

Download (55kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI(1).pdf

Download (79kB) | Preview
[img]
Preview
Text
pengesahan.pdf

Download (940kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, produk terhadap keputusan pembelian, pelayanan terhadap keputusan pembelian, dan harga produk pelayanan terhadap keputusan pembelian. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner menggunakan instrumen five point likert scale. Peneliti menyebarkan kuesioner dengan teknik Accidental Sampling, yaitu siapa yang kebetulan bertemu dengan peneliti dan dipandang cocok untuk dijadikan sampel. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Pengujian instrumen dalam penelitian ini menggunakan uji vali ditas dan uji reliabilitas. Sementara metode analisis data yang digunakan adalah menggunakan aplikasi SPSS. Hasil yang didapatkan dalam penelitian ini menunjukkan bahwa harga memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, produk memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, pelayanan memberikan pengaruh negatif terhadap keputusan pembelian, dan harga produk pelayanan memberikan pengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Harga, Produk, Pelayanan, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 11 Apr 2017 04:53
Last Modified: 11 Apr 2017 04:53
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11789

Actions (login required)

View Item View Item