“Pengaruh Green Advertising, Green Brand, dan Green Trust terhadap Keputusan Pembelian Produk Hijau Molto Ultra Sekali Bilas”

Wicaksana, Agni Aji (2017) “Pengaruh Green Advertising, Green Brand, dan Green Trust terhadap Keputusan Pembelian Produk Hijau Molto Ultra Sekali Bilas”. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (219kB) | Preview
[thumbnail of 3. COVER.pdf]
Preview
Text
3. COVER.pdf

Download (233kB) | Preview
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (474kB) | Preview
[thumbnail of 5. DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (213kB) | Preview
[thumbnail of daftar pustaka.pdf] Text
daftar pustaka.pdf

Download (157kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Green Advertising, Green Brand, dan Green Trust terhadap keputusan pembelian Produk Hijau Molto Ultra Sekali Bilas. Variabel independent yang digunakan adalah Green Advertising (X1), Green Brand (X2), dan Green Trust (X3), sedangkan untuk variabel dependent pada penelitian ini adalah Keputusan Pembelian. Jenis penelitian yang digunakan adalah studi kasus, dimana peneliti melakukan pengamatan, pengumpulan data, menganalisis informasi, dan pelaporan hasil yang terfokus pada objek molto ultra sekali bilas. Metode penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan teknik incidental sampling. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner dengan skala likert, dimana responden dalam penelitian ini berjumlah 115 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis linier berganda.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa (1) green advertising berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) green brand berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) green trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 11 Apr 2017 04:36
Last Modified: 15 Dec 2023 07:07
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11787

Actions (login required)

View Item View Item