TAMARA, DEVY (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE TOKO KOSMETIK ELSBEAUTY DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (82kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (132kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (82kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (540kB) | Preview |
Abstract
Komunikasi pemasaran bertujuan untuk meningkatkan penjualan. New media merupakan teori yang membahas mengenai perkembangan media. Penelitian ini menggunakan teori dependensi sebagai acuan di mana media massa dapat dianggap sebagai sistem informasi yang memiliki peran penting dalam proses. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran online yang diterapkan Elsbeauty dalam meningkatkan penjualan. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan teknik wawancara, observasi dan studi kepustakaan. Analisis data dilakukan secara kualitatif. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, maka disimpulkan bahwa strategi komunikasi pemasaran unggulan Elsbeauty adalah strategi pemasaran online. Strategi komunikasi pemasaran online melalui media sosial terbukti mampu mampu meningkatkan penjualan karena mampu membentuk komunikasi dua arah dan mengetahui keluhan konsumen. Endorser artis merupakan sarana untuk menarik konsumen melihat media sosial Elsbeauty, selanjutnya dilakukan program promosi penjualan untuk mempengaruhi minat konsumen. Kata Kunci: Strategi Komunikasi Pemasaran Online, Penjualan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 29 Mar 2017 05:12 |
Last Modified: | 29 Mar 2017 05:12 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11627 |
Actions (login required)
View Item |