EKAWATI, EKAWATI (2017) MODEL KOMUNIKASI PEMASARAN FUNDINGOFFICER MAYBANK DALAM MENINGKATKAN MINAT CUSTOMER (StudiKasus di PT. Bank BII Kantor Cabang Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
abstrak.pdf Download (13kB) | Preview |
|
|
Text
daftar isi.pdf Download (19kB) | Preview |
|
|
Text
HAL COVER.pdf Download (25kB) | Preview |
|
|
Text
lembar pengesahan.pdf Download (26kB) | Preview |
Abstract
Berdasarkan survey pendahuluan tentang funding afficer di Maybank Cabang Yogyakarta Mengalami penurunan penjualan sebesar 15%. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui model komunikasi pemasaran yang dilakukan funding officer dalam meningkatkan minat customer Maybank cabang Yogyakarta. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data ini melalui studi pustaka, dokumentasi dan wawancara. Dari hasil penelitian maka disimpulkan funding officer menggunakan model komunikasi merek korporat yang lebih memfokuskan ke strategi komunikasi pemasaranada empat elemen yaituidentitas korporat, strategi komunikasi pemasaran, pandangan karyawan terhadap identitas korporat, keberadaan produk dan jasa. Dari strategi komunikasi pemasaran memaksimalkan keunggulan atas barang (produk Maybank) atau jasa yang ditawarkan funding officer kepada customerny. Dalam meningkatkan minat customerfunding officer mengunakan promosi penjualan (undian berhadiah, eventsponsorship, kerjasama, CSR, personal selling, direct selling dan iklan). Strategi tersebut bertujuan untuk meningkatkan minat customer dan menaikan laba Maybank cabang Yogyakarta. Kata Kunci: Model Komunikasi Pemasaran, Funding Officer, Minat Customer
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 27 Mar 2017 08:48 |
Last Modified: | 27 Mar 2017 08:48 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11588 |
Actions (login required)
View Item |