PENGARUH STRES KERJA, KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN YANG DIMEDIASI OLEH MOTIVASI PADA KARYAWAN PT. BANK MANDIRI MBC YOGYAKARTA 1 KATAMSO.

Prasetia Hartono, Ony (2017) PENGARUH STRES KERJA, KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN YANG DIMEDIASI OLEH MOTIVASI PADA KARYAWAN PT. BANK MANDIRI MBC YOGYAKARTA 1 KATAMSO. Masters thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Image
0002.jpg

Download (549kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (160kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Halaman Judul.pdf

Download (92kB) | Preview

Abstract

Ony Prasetia Hartono: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta, 17 Maret 2017. Pengaruh Stres Kerja, Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Yang Dimediasi Oleh Motivasi Pada Karyawan PT. Bank Mandiri MBC Yogyakarta 1 Katamso. Pembimbing I: Arief Subyantoro dan Pembimbing II: Heri Tri Sutiono. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Stres Kerja, Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Yang Dimediasi Oleh Motivasi Pada Karyawan PT. Bank Mandiri MBC Yogyakarta 1 Katamso. Pengambilan data dilakukan pada bulan Desember 2016. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan selain pimpinan di PT. Bank Mandiri MBC Yogyakarta 1 Katamso yang berjumlah 120 orang yang masih bekerja sampai dengan bulan Juni 2016. Pengambilan sampel menggunakan Metode Sensus. Metode analisis data menggunakan Path Analysis dilanjutkan program komputer AMOS 21. Temuan penelitian ini, yaitu: 1) Stress kerja berpengaruh secara langsung dan signifikan negatif terhadap kinerja; 2) Kompensasi berpengaruh secara langsung dan signifikan positif terhadap kinerja; 3) Motivasi memediasi secara signifikan pengaruh stres kerja terhadap kinerja; 4) Motivasi memediasi secara signifikan pengaruh kompensasi terhadap kinerja. Implikasi peneklitian berkaitan dengan ditemukannya kompensasi sebagai faktor yang paling berpengaruh terhadap kinerja karyawan PT. Bank Mandiri MBC Yogyakarta 1 Katamso, maka agar melakukan evaluasi dalam sistem pemberian gaji dan insentif sehingga tepat dan memadai bagi karyawan sesuai dengan beban pekerjaannya. Serta masih dirasa kurangnya tunjangan yang diberikan kepada karyawan sehingga perusahaan perlu memperhatikan terpenuhinya kebutuhan karyawan tersebut Kata Kunci: Stres Kerja, Kompensasi, Motivasi, dan Kinerja Karywan.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 27 Mar 2017 07:28
Last Modified: 27 Mar 2017 07:28
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11585

Actions (login required)

View Item View Item