MUHAMMAD, RAHADI SUSETYO FRENDLY (2017) ANALISIS PENGGUNAAN HASHTAG (#) PADA KOMUNIKASI PEMASARAN TOKO ONLINE (Studi Kasus Ekspansi Toko Online ODB STOREE). Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.
|
Text
cover.pdf Download (160kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (104kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (398kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini menganalisis penggunaan hashtag sebagai strategi komunikasi pemasaran online. Objek yang diambil peneliti ialah sebuah toko online sepatu original yang melakukan penjualan dengan media sosial yaitu Instagram dan Facebook dengan menggunakan metode penelitian kualitatif. Penelitian difokuskan pada strategi komunikasi pemasaran yang ODB STOREE dengan memanfaatkan fitur hashtag yang ada dimedia sosial. ODB STOREE merupakan toko online sepatu sneaker yang berdiri pada tahun 2013. Pemiliknya ialah Oktavian Dhimas Bagaskara. Nama ODB sendiri diambil dari singkatan nama depan pemilik. Saat ini ODB STOREE telah berkembang menjadi retail sepatu yang cukup besar. Barang yang dijual saat ini meliputi sepatu, tas, kaos, polo, kemeja, jaket, topi dan beberapa asesoris original lainnya. Dengan menggunakan teori new wave marketing dan teori ekspansi. Hasil dari penelitian ODB STOREE sudah melakukan strategi pemasaran yang cukup efektif sebagai usaha baru dalam komunikasi pemasaran. Kata Kunci : Hashtag, Media Sosial, Strategi Komunikasi Pemasaran, Ekspansi, ,ODB STOREE.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 08 Mar 2017 06:40 |
Last Modified: | 08 Mar 2017 06:40 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11490 |
Actions (login required)
View Item |