TRI SETYO MULYANI, HENDARTI (2013) EFEKTIVITAS TEKNOLOGI SMS BANKING TERHADAP KEPUASAN, KEMUDAHAN DAN KENYAMANAN NASABAH DALAM BERTRANSAKSI (STUDI PADA NASABAH BANK BRI DI YOGYAKARTA). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
daftar isi.pdf Download (11kB) | Preview |
Preview |
Text
jdl.pdf Download (43kB) | Preview |
Preview |
Text
lbr pengesahan.pdf Download (39kB) | Preview |
Preview |
Text
ringkasan.pdf Download (12kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti atas Efektivitas
Teknologi SMS Banking terhadap Kepuasan, Kemudahan, dan Kenyamanan
nasabah dalam bertransaksi. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan
kontribusi terhadap Bank BRI khususnya agar dapat memberikan pelayanan yang
lebih cepat dan mudah bagi para naabahnya. Objek dari penelitian ini adalah
nasabah Bank BRI yang telah mengaplikasikan layanan SMS banking. Data yang
digunakan dalam penelitian ini adalah data Primer, dan pengumpulan data
dilakukan menggunakan kuesioner secara langsung dengan metode Convenience
Sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Efektivitas Teknologi SMS
Banking terhadap Kepuasan, Kemudahan, dan Kenyamanan nasabah dalam
bertransaksi berpengaruh terhadap nasabah dalam bertransaksi.
Kata Kunci: Efektivitas Teknologi SMS banking, Kepuasan, Kemudahan, dan
Kenyamanan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjek: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 19 Jan 2017 03:44 |
Last Modified: | 19 Jan 2017 03:44 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/10948 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |