AVIRERO, AYU (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Dixie Easy Dinning Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
1. cover.pdf Download (25kB) | Preview |
Preview |
Text
3. Lembar pengesahan skripsi ii.pdf Download (38kB) | Preview |
Preview |
Text
5. abstraksi iv.pdf Download (16kB) | Preview |
Preview |
Text
8. DAFTAR ISI viii.pdf Download (16kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap
loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan. Variabel yang
digunakan dalam penelitian ini adalah variabel bebas yang terdiri dari kualitas
pelayanan, variabel intervening terdiri dari kepuasan pelanggan dan variabel
terikat loyalitas pelanggan. Data yang dikumpulkan menggunakan teknik
kuesioner, sampel yang digunakan sebanyak 110 responden. Metode penarikan
sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Teknik analisis data dalam
penelitian ini adalah Analisis Jalur (Path Analysis). Hasil penelitian ini
menunjukan bahwa kualitas pelayanan mempunyai pengaruh positif dan
signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas pelayanan mempunyai pengaruh
positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan
mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, dan
kepuasan pelanggan secara signifikan memediasi antara kualitas pelayanan
terhadap loyalitas pelanggan pada Dixie Easy Dinning Yogyakarta.
Kata kunci : kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, dan loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjek: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 07 Oct 2016 07:36 |
Last Modified: | 07 Oct 2016 07:36 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/7441 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |