RAHAYU, IDA MARGI (2016) PENGARUH IDENTITAS MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN (Survei Pada Konsumen Kamera GoPro di Kabupaten Sleman, Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (43kB) | Preview |
|
|
Text
3. HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (10MB) | Preview |
|
|
Text
4. COVER.pdf Download (222kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI.pdf Download (54kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis: 1) Pengaruh positif dan signifikan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan, 2) Pengaruh positif dan signifikan harga terhadap kepuasan pelanggan, 3) Pengaruh positif dan signifikan kualitaslayanan dan harga secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pelanggan PT .JNE di Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Dari populasi ini akan ditarik sampel yang digunakan dalam penelitian sebagai responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 sampel. Metode analisis yang digunakan oleh penulis adalah analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : 1) Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, 2) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, 3) Kualitas Layanan dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci : Kualitas Layanan, Harga dan Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 26 Sep 2016 03:53 |
Last Modified: | 26 Sep 2016 03:53 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/6714 |
Actions (login required)
View Item |