ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN : Studi Kasus Rumah Makan Moro Sakeco di Desa Klegen, Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang

Ghani Rosyad, . (2025) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN : Studi Kasus Rumah Makan Moro Sakeco di Desa Klegen, Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of 1_COVER_135200060_GHANI ROSYAD.pdf] Text
1_COVER_135200060_GHANI ROSYAD.pdf

Download (146kB)
[thumbnail of 3_LEMBAR PENGESAHAN_135200060_GHANI ROSYAD.pdf] Text
3_LEMBAR PENGESAHAN_135200060_GHANI ROSYAD.pdf

Download (933kB)
[thumbnail of 2_ABSTRAK_135200060_GHANI ROSYAD.pdf] Text
2_ABSTRAK_135200060_GHANI ROSYAD.pdf

Download (224kB)
[thumbnail of 3_LEMBAR PENGESAHAN_135200060_GHANI ROSYAD.pdf] Text
3_LEMBAR PENGESAHAN_135200060_GHANI ROSYAD.pdf

Download (933kB)
[thumbnail of 4_DAFTAR ISI_135200060_GHANI ROSYAD.pdf] Text
4_DAFTAR ISI_135200060_GHANI ROSYAD.pdf

Download (209kB)
[thumbnail of 5_DAFTAR PUSTAKA_135200060_GHANI ROSYAD.pdf] Text
5_DAFTAR PUSTAKA_135200060_GHANI ROSYAD.pdf

Download (219kB)
[thumbnail of 6_SKRIPSI FULL_135200060_GHANI ROSYAD.pdf] Text
6_SKRIPSI FULL_135200060_GHANI ROSYAD.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
Official URL: https://upnyk.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk: 1) Mendeskripsikan kualitas produk, kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan konsumen di Rumah makan Moro Sakeco desa Klegen, Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang. 2) Menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, dan lokasi terhadap kepuasan konsumen di Rumah makan Moro Sakeco desa Klegen, Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan studi kasus. Metode pengambilan responden menggunakan metode accidentall sampling. Penelitian ini terdiri dari 50 responden. Sumber data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data menggunakan observarsi, wawancara, kuesioner, dan dokumentasi. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1.kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, lokasi dan kepuasan konsumen kategori sangat baik. 2. Kualitas pelayanan dan lokasi terbukti memberikan pengaruh nyata (signifikan) terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan, Kualitas produk dan harga tidak memiliki pengaruh nyata (tidak signifikan) terhadap kepuasan konsumen Rumah Makan Moro Sakeco.

Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi, Kepuasan Konsumen

Item Type: Tugas Akhir (Skripsi)
Additional Information: GHANI ROSYAD (Penulis-135200060); Dr. Dwi Aulia Puspitaningrum, S.P., M.P
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi, Kepuasan Konsumen
Subjek: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Fakultas Pertanian > (S1) Agribisnis
Depositing User: Indah Lestari
Date Deposited: 22 Dec 2025 06:33
Last Modified: 22 Dec 2025 06:33
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/46276

Actions (login required)

View Item View Item