PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA VARIO 125 PADA MAHASISWA UPN “VETERAN” YOGYAKARTA

Rozzaq Alifiansyah Lafi, . (2025) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA VARIO 125 PADA MAHASISWA UPN “VETERAN” YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of 1_Cover_141210310_Rozzaq Alifiansyah Lafi.pdf] Text
1_Cover_141210310_Rozzaq Alifiansyah Lafi.pdf

Download (188kB)
[thumbnail of 2_Abstrak_141210310_Rozzaq Alifiansyah Lafi.pdf] Text
2_Abstrak_141210310_Rozzaq Alifiansyah Lafi.pdf

Download (215kB)
[thumbnail of 3_Halaman Pengesahan_141210310_Rozzaq Alifiansyah Lafi.pdf] Text
3_Halaman Pengesahan_141210310_Rozzaq Alifiansyah Lafi.pdf

Download (274kB)
[thumbnail of 4_Daftar Isi_141210310_Rozzaq Alifiansyah Lafi.pdf] Text
4_Daftar Isi_141210310_Rozzaq Alifiansyah Lafi.pdf

Download (192kB)
[thumbnail of 5_Daftar Pustaka_141210310_Rozzaq Alifiansyah Lafi.pdf] Text
5_Daftar Pustaka_141210310_Rozzaq Alifiansyah Lafi.pdf

Download (221kB)
[thumbnail of 6_Skripsi Full_141210310_Rozzaq Alifiansyah Lafi.pdf] Text
6_Skripsi Full_141210310_Rozzaq Alifiansyah Lafi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
Official URL: https://upnyk.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian motor Honda Vario 125 pada mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode kuesioner terhadap 120 responden yang dipilih melalui teknik purposive sampling. Pengumpulan data dihitung menggunakan skala likert dan kemudian dianalisis menggunakan Regresi Linear Berganda pada software SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan: bahwa 1) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian motor Honda Vario 125 pada mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta, 2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian motor Honda Vario 125 pada mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta, 3) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian motor Honda Vario 125 pada mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta, 4) harga, kualitas produk, dan citra merek secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian motor Honda Vario 125 pada mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta.

Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian

Item Type: Tugas Akhir (Skripsi)
Additional Information: Rozzaq Alifiansyah Lafi (Penulis - 141210310) Hasa Nurrokhim Kurniawan Putra (Pembimbing)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Subjek: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > (S1) Manajemen
Depositing User: Indah Lestari
Date Deposited: 07 Oct 2025 00:52
Last Modified: 07 Oct 2025 00:52
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/44099

Actions (login required)

View Item View Item