FAJARLIANA, AYU (2025) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Survei pada Pelanggan Parfum HMNS di Platform Shopee). Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
![]() |
Text
2_Cover_141210100_Ayu Fajarliana.pdf Download (233kB) |
![]() |
Text
3_Abstrak_141210100_Ayu Fajarliana.pdf Download (271kB) |
![]() |
Text
4_Halaman Pengesahan_141210100_Ayu Fajarliana.pdf Download (381kB) |
![]() |
Text
5_Daftar Isi_141210100_Ayu Fajarliana.pdf Download (202kB) |
![]() |
Text
6_Daftar Pustaka_141210100_Ayu Fajarliana.pdf Download (241kB) |
![]() |
Text
1_Skripsi Full_141210100_Ayu Fajarliana.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-service quality, e-WOM,
terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction sebagai mediator.
Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data purposive sampling dengan
menggunakan kuesioner yang ditujukan pada pelanggan online parfum HMNS di
Shopee sebagai respondennya. Teknik anaslisi data yang digunakan melipuli
analisis deskriptif dan anaslisis kuantitatif dengan menggunakan PLS-SEM dengan
software Smart PLS 4.1. Hasil penelitian ini membutktikan bahwa 1) e-service
quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, 2) e
service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction,
3) e-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, 4) e
WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, 5)
customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase
intention, 6) terdapat efek mediasi customer satisfaction antara e-service quality
terhadap repurchase intention, 7) terdapat efek mediasi customer satisfaction antara
e-WOM terhadap repurchase intention.
Kata kunci: e-service quality, e-WOM, customer satisfaction, repurchase intention
Item Type: | Tugas Akhir (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | AYU FAJARLIANA (Penulis-141210100) ; Heru Tri Sutiono (Pembimbing) |
Uncontrolled Keywords: | e-service quality, e-WOM, customer satisfaction, repurchase intention |
Subjek: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > (S1) Manajemen |
Depositing User: | A.Md Eko Suprapti |
Date Deposited: | 14 Aug 2025 04:27 |
Last Modified: | 14 Aug 2025 04:27 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/43502 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |