PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SOMETHINC

ASHILA, ZAHRA TASYA (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SOMETHINC. Skripsi thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of 2_Cover_152180079_Zahra Tasya Ashila.pdf] Text
2_Cover_152180079_Zahra Tasya Ashila.pdf

Download (302kB)
[thumbnail of 3_Abstrak_152180079_Zahra Tasya Ashila.pdf] Text
3_Abstrak_152180079_Zahra Tasya Ashila.pdf

Download (252kB)
[thumbnail of 4_Halaman Pengesahan_152180079_Zahra Tasya Ashila.pdf] Text
4_Halaman Pengesahan_152180079_Zahra Tasya Ashila.pdf

Download (513kB)
[thumbnail of 5_Daftar Isi_152180079_Zahra Tasya Ashila.pdf] Text
5_Daftar Isi_152180079_Zahra Tasya Ashila.pdf

Download (268kB)
[thumbnail of 6_Daftar Pustaka_152180079_Zahra Tasya Ashila.pdf] Text
6_Daftar Pustaka_152180079_Zahra Tasya Ashila.pdf

Download (311kB)
[thumbnail of 1_Skripsi Full_152180079_Zahra Tasya Ashila.pdf] Text
1_Skripsi Full_152180079_Zahra Tasya Ashila.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
Official URL: http://upnyk.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalis pengaruh kualitas
produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk skincare Somethinc. Tipe
penelitian ini adalah explanatory research dengan motede kuantitatif. Ukuran
sampel penelitian ini sebanyak 97 responden konsumen pengguna skincare
Somethinc. Teknik sampling yang digunakan adalah nonprobability sampling
dengan teknik purposive sampling. Analisis data menggunakan metode regresi
linier berganda menggunakan aplikasi SPSS.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh
signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Harga berpengaruh signifikan terhadap
Keputusan Pembelian, Kualitas Produk dan Harga secara simultan berpengaruh
signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Kata kunci: Kualitas Produk, Harga dan Keputusan Pembelian

Item Type: Tugas Akhir (Skripsi)
Additional Information: Zahra Tasya Ashila (Penulis - 152180079) ; Humam Santosa Utomo (Pembimbing 1) ; Ida Susi Dewanti (Pembimbing 2)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga dan Keputusan Pembelian
Subjek: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > (S1) Ilmu Administrasi Bisnis
Depositing User: Indah Lestari
Date Deposited: 04 Aug 2025 07:46
Last Modified: 04 Aug 2025 07:46
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/43405

Actions (login required)

View Item View Item