PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PEMBAYARAN DIGITAL TERHADAP MEREK YANG DIMEDIASI OLEH LOYALITAS PADA RITEL DI INDOMARET YOGYAKARTA

NABILA ADIK RAMADHANY, NABILA ADIK RAMADHANY (2025) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PEMBAYARAN DIGITAL TERHADAP MEREK YANG DIMEDIASI OLEH LOYALITAS PADA RITEL DI INDOMARET YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of 2_cover_141210298_Nabila Adik Ramadhany.pdf] Text
2_cover_141210298_Nabila Adik Ramadhany.pdf

Download (156kB)
[thumbnail of 3_abstrak_141210298_Nabila Adik Ramadhany.pdf] Text
3_abstrak_141210298_Nabila Adik Ramadhany.pdf

Download (172kB)
[thumbnail of 4_Halaman Pengesahan_141210298_Nabila Adik Ramadhany.pdf] Text
4_Halaman Pengesahan_141210298_Nabila Adik Ramadhany.pdf

Download (635kB)
[thumbnail of 5_Daftar Isi_141210298_Nabila Adik Ramadhany.pdf] Text
5_Daftar Isi_141210298_Nabila Adik Ramadhany.pdf

Download (178kB)
[thumbnail of 6_Daftar Pustaka_141210298_Nabila Adik Ramadhany.pdf] Text
6_Daftar Pustaka_141210298_Nabila Adik Ramadhany.pdf

Download (246kB)
[thumbnail of DTS Full Text] Text (DTS Full Text)
1_skripsi full_141210298_Nabila Adik Ramadhany.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
Official URL: https://upnyk.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan pelanggan dan kepuasan pembayaran digital terhadap ekuitas merek, dengan loyalitas pelanggan sebagai variabel mediasi. Penelitian dilakukan pada 200 pelanggan Indomaret di Yogyakarta yang menggunakan layanan digital dalam tiga bulan terakhir. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Analisis data dilakukan dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) menggunakan perangkat lunak SmartPLS 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan dan kepuasan pelanggan memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan ekuitas merek. Loyalitas terbukti memediasi sebagian hubungan antara kepercayaan dan kepuasan terhadap ekuitas merek.

Kata Kunci: Kepercayaan Pelanggan, Kepuasan Pembayaran Digital, Loyalitas Pelanggan, Ekuitas Merek.

Item Type: Tugas Akhir (Skripsi)
Additional Information: NABILA ADIK RAMADHANY (Penulis - 141210298) ; R. Hendri Gusaptono (Pembimbing)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan Pelanggan, Kepuasan Pembayaran Digital, Loyalitas Pelanggan, Ekuitas Merek.
Subjek: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Bayu Pambudi
Date Deposited: 24 Jul 2025 01:56
Last Modified: 24 Jul 2025 01:56
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/43263

Actions (login required)

View Item View Item