PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PELANGGAN PRODUK FASHION CRSL DI PASAR ONLINE INDONESIA MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

PRAMESTI, ALVI RAHMA (2025) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PELANGGAN PRODUK FASHION CRSL DI PASAR ONLINE INDONESIA MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of 2_Cover_141210182_Alvi Rahma Pramesti.pdf] Text
2_Cover_141210182_Alvi Rahma Pramesti.pdf

Download (120kB)
[thumbnail of 3_Abstrak_141210182_Alvi Rahma Pramesti.pdf] Text
3_Abstrak_141210182_Alvi Rahma Pramesti.pdf

Download (163kB)
[thumbnail of 4_Halaman Pengesahan_141210182_Alvi Rahma Pramesti.pdf] Text
4_Halaman Pengesahan_141210182_Alvi Rahma Pramesti.pdf

Download (425kB)
[thumbnail of 5_Daftar Isi_141210182_Alvi Rahma Pramesti.pdf] Text
5_Daftar Isi_141210182_Alvi Rahma Pramesti.pdf

Download (131kB)
[thumbnail of 6_Daftar Pustaka_141210182_Alvi Rahma Pramesti.pdf] Text
6_Daftar Pustaka_141210182_Alvi Rahma Pramesti.pdf

Download (85kB)
[thumbnail of 1_Skripsi full_141210182_Alvi Rahma Pramesti.pdf] Text
1_Skripsi full_141210182_Alvi Rahma Pramesti.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
Official URL: https://upnyk.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung harga produk dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan, pengaruh tidak langsung harga produk dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada pelanggan produk fashion CRSL di pasar online Indonesia melalui customer satisfaction sebagai variabel mediasi. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan metode pengumpulan data melalui kuesioner Google form. Analisis data menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan analisis PLS (Partial Least Square) melalui Smart PLS 4.1 Jumlah sampel penelitian ini sebanyak 159 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan maupun customer satisfaction. Selain itu, customer satisfaction juga terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan serta memediasi hubungan antara harga maupun kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan.

Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Customer Satisfaction, Loyalitas Pelanggan, Fashion, Pasar Online

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: ALVI RAHMA PRAMESTI (Penulis - 141210182) ; Ign Agus Suryono (Pembimbing)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Customer Satisfaction, Loyalitas Pelanggan, Fashion, Pasar Online
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Bayu Pambudi
Date Deposited: 26 Jun 2025 02:02
Last Modified: 26 Jun 2025 02:02
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/42857

Actions (login required)

View Item View Item