PENGARUH BRAND AWARENESS, PRICE PERCEPTION DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU VENTELA (Survei Pada Mahasiswa Yogyakarta)

ARZETTI, DIVA REA (2025) PENGARUH BRAND AWARENESS, PRICE PERCEPTION DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU VENTELA (Survei Pada Mahasiswa Yogyakarta). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of 2_COVER_141210021_DIVA REA ARZETTI.pdf] Text
2_COVER_141210021_DIVA REA ARZETTI.pdf

Download (139kB)
[thumbnail of 3_ABSTRAK_141210021_DIVA REA ARZETTI.pdf] Text
3_ABSTRAK_141210021_DIVA REA ARZETTI.pdf

Download (321kB)
[thumbnail of 4_PENGESAHAN_141210021_DIVA REA ARZETTI.pdf] Text
4_PENGESAHAN_141210021_DIVA REA ARZETTI.pdf

Download (306kB)
[thumbnail of 5_DAFTAR ISI_141210021_DIVA REA ARZETTI.pdf] Text
5_DAFTAR ISI_141210021_DIVA REA ARZETTI.pdf

Download (171kB)
[thumbnail of 6_DAFTAR PUSTAKA_141210021_DIVA REA ARZETTI.pdf] Text
6_DAFTAR PUSTAKA_141210021_DIVA REA ARZETTI.pdf

Download (290kB)
[thumbnail of 1_SKRIPSI FULL_141210021_DIVA REA ARZETTI.pdf] Text
1_SKRIPSI FULL_141210021_DIVA REA ARZETTI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
Official URL: https://upnyk.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Brand Awareness, Price Perception, dan Lifestyle terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Ventela pada mahasiswa di Yogyakarta. Penelitian ini adalah penelitian survei dengan alat pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarluaskan melalui google form. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh mahasiswa di Yogyakarta yang pernah membeli Sepatu Ventela. Data yang digunakan yaitu data primer yang mana diperoleh sebanyak 97 responden dengan metode purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan yaitu regresi linear berganda. Dari penelitian ini memperoleh hasil sebagai berikut : 1) Brand Awareness, Price Perception dan Lifestyle secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Ventela, 2)Brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Sepatu Ventela pada mahasiswa Yogyakarta, 3)Price Perception berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Sepatu Ventela pada mahasiswa Yogyakarta, 4) Lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Sepatu Ventela pada mahasiswa Yogyakarta.

Kata Kunci : Keputusan Pembelian, Brand Awareness, Price Perception, Lifestyle

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: DIVA REA ARZETTI (Penulis - 141210021) ; Wisnalmawati (Pembimbing)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Brand Awareness, Price Perception, Lifestyle
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Bayu Setya Pambudi
Date Deposited: 16 May 2025 01:10
Last Modified: 16 May 2025 01:10
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/42513

Actions (login required)

View Item View Item