PENGARUH INOVASI, KETANGKASAN ORGANISASI, DAN STRATEGI PEMASARAN DIGITAL TERHADAP KINERJA USAHA MIKRO KULINER YANG MENGGUNAKAN KODE QR SEBAGAI ALAT PEMBAYARAN DI KOTA YOGYAKARTA

Aradhana, Surya Natha (2025) PENGARUH INOVASI, KETANGKASAN ORGANISASI, DAN STRATEGI PEMASARAN DIGITAL TERHADAP KINERJA USAHA MIKRO KULINER YANG MENGGUNAKAN KODE QR SEBAGAI ALAT PEMBAYARAN DI KOTA YOGYAKARTA. Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of 2_Cover_141210338_Surya Natha Aradhana.pdf] Text
2_Cover_141210338_Surya Natha Aradhana.pdf

Download (112kB)
[thumbnail of 3_Abstrak_141210338_Surya Natha Aradhana.pdf] Text
3_Abstrak_141210338_Surya Natha Aradhana.pdf

Download (29kB)
[thumbnail of 4_Halaman Pengesahan_141210338_Surya Natha Aradhana.pdf] Text
4_Halaman Pengesahan_141210338_Surya Natha Aradhana.pdf

Download (130kB)
[thumbnail of 5_Daftar Isi_141210338_Surya Natha Aradhana.pdf] Text
5_Daftar Isi_141210338_Surya Natha Aradhana.pdf

Download (134kB)
[thumbnail of 6_Daftar Pustaka_141210338_Surya Natha Aradhana.pdf] Text
6_Daftar Pustaka_141210338_Surya Natha Aradhana.pdf

Download (344kB)
[thumbnail of 1_Skripsi Full_141210338_Surya Natha Aradhana.pdf] Text
1_Skripsi Full_141210338_Surya Natha Aradhana.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian dilakukan untuk: (1) menguji pengaruh inovasi, ketangkasan organisasi,
dan strategi pemasaran digital terhadap kinerja Usaha Mikro Kuliner di Kota
Yogyakarta. (2) menguji pengaruh strategi pemasaran digital sebagai variabel
mediasi pada hubungan inovasi dan ketangkasan organisasi terhadap kinerja Usaha
Mikro Kuliner di Kota Yogyakarta. Sampel pada penelitian ini adalah 110 Usaha
Mikro Kuliner, terkhusus usaha mikro di 14 Kecamatan se-Kota Yogyakarta.
Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif yang diuji dengan alat analisis
Partial Least Square (PLS). Penelitian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa
kinerja Mikro Kuliner dipengaruhi oleh inovasi, ketangkasan organisasi, dan
strategi pemasaran digital. Penelitian juga menunjukkan bahwa strategi pemasaran
digital memediasi hubungan inovasi dan ketangkasan organisasi terhadap kinerja
usaha mikro kuliner.
Kata Kunci: inovasi, ketangkasan organisasi, strategi pemasaran digital, kinerja
usaha mikro kuliner

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: inovasi, ketangkasan organisasi, strategi pemasaran digital, kinerja usaha mikro kuliner
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: A.Md Eko Suprapti
Date Deposited: 25 Mar 2025 01:20
Last Modified: 25 Mar 2025 01:20
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/42270

Actions (login required)

View Item View Item