ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, INFLUENCER MARKETING, DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE AVOSKIN (Survei pada Konsumen Avoskin di Sleman)

BACHRODIN, FIKY AZHARI (2024) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, INFLUENCER MARKETING, DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE AVOSKIN (Survei pada Konsumen Avoskin di Sleman). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of COVER_FIKY AZHARI BACHRODIN_141190284.pdf] Text
COVER_FIKY AZHARI BACHRODIN_141190284.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of ABSTRAK_FIKY AZHARI BACHRODIN_141190284.pdf] Text
ABSTRAK_FIKY AZHARI BACHRODIN_141190284.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of PENGESAHAN_FIKY AZHARI BACHRODIN_141190284.pdf] Text
PENGESAHAN_FIKY AZHARI BACHRODIN_141190284.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of DAFTAR ISI_FIKY AZHARI BACHRODIN_141190284.pdf] Text
DAFTAR ISI_FIKY AZHARI BACHRODIN_141190284.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA_FIKY AZHARI BACHRODIN_141190284.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA_FIKY AZHARI BACHRODIN_141190284.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of SKRIPSI_FIKY AZHARI BACHRODIN_141190284.pdf] Text
SKRIPSI_FIKY AZHARI BACHRODIN_141190284.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara bersama-sama dan secara parsial
dari pengaruh dari variabel citra merek, influencer marketing, dan electronic word
of mouth terhadap keputusan pembelian produk skincare Avoskin di Sleman,
Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan Google Form
terhadap konsumen produk skincare Avoskin yang berdomisili di Sleman,
Yogyakarta. Pemilihan sampel menggunakan teknik purposive sampling dari
kriteria yang ditentukan sebanyak 110 responden. Alat analisis yang digunakan
adalah SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara bersama-sama
variabel citra merek, influencer marketing, dan electronic word of mouth memiliki
pengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk skincare Avoskin di
Sleman. Secara parsial variabel citra merek, influencer marketing, dan electronic
word of mouth memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk
skincare Avoskin di Sleman.
Kata kunci: Citra Merek, Influencer marketing, Electronic Word of Mouth (e-WoM)

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Influencer marketing, Electronic Word of Mouth (e-WoM)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: A.Md.SI Indah Lestari Wulan Aji
Date Deposited: 02 Jan 2025 02:28
Last Modified: 02 Jan 2025 02:28
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/41959

Actions (login required)

View Item View Item