PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND PERSONALITY DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE INTENTION MEREK FESYEN LOKAL “EXECUTIVE” (Survei Pada Konsumen Mahasiswa Di UPN “Veteran” Yogyakarta)

Yunanda, Devina (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND PERSONALITY DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE INTENTION MEREK FESYEN LOKAL “EXECUTIVE” (Survei Pada Konsumen Mahasiswa Di UPN “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul.pdf] Text
Halaman Judul.pdf

Download (141kB)
[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf

Download (244kB)
[thumbnail of Halaman Pengesahan .pdf] Text
Halaman Pengesahan .pdf

Download (293kB)
[thumbnail of Daftar Isi.pdf] Text
Daftar Isi.pdf

Download (167kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (214kB)
[thumbnail of Skripsi Full text.pdf] Text
Skripsi Full text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Brand Personality, dan Brand Awareness Terhadap Purchase Intention Merek Fesyen Lokal “Executive”. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif, dengan populasi konsumen produk merek “Executive” pada Mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta dimana sampel yang diambil dalam penelitian ini yaitu 100 responden. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan data. Menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan menggunakan SPSS 29. Hasil penelitian diketahui bahwa: 1) brand image berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap purchase intention merek fesyen lokal “Executive”, 2) brand personality berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention merek fesyen lokal “Executive”, 3) brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention merek fesyen local “Executive”, 4) brand Image, brand personality dan brand awareness berpengaruh siginifikan secara bersama-sama terhadap purchase intention merek fesyen local “Executive”.

Kata Kunci: Brand Image, Brand Personality, Brand Awareness, Purchase Intention, Merek “Executive”

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Brand Personality, Brand Awareness, Purchase Intention, Merek “Executive”
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Bayu Setya Pambudi
Date Deposited: 12 Dec 2024 02:39
Last Modified: 12 Dec 2024 02:39
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/41860

Actions (login required)

View Item View Item