KHOIRI, EKO FEBRIAN (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, TESTIMONY SOCIAL MEDIA, E-SERVICE QUALITY, DAN TAGLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta Pengguna Grab). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
Text
2_Cover_141200167_Eko Febrian Khoiri.pdf Download (262kB) |
|
Text
3_Abstrak_141200167_Eko Febrian Khoiri.pdf Download (351kB) |
|
Text
4_Lembar Pengesahan_141200167_Eko Febrian Khoiri.pdf Download (556kB) |
|
Text
5_Daftar Isi_141200167_Eko Febrian Khoiri.pdf Download (335kB) |
|
Text
6_Daftar Pustaka_141200167_Eko Febrian Khoiri.pdf Download (1MB) |
|
Text
1_Skripsi Fulltext_141200167_Eko Febrian Khoiri.pdf Restricted to Repository staff only Download (9MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Ambassador, Testimony Social Media, E�Service Quality dan Tagline terhadap keputusan pembelian pada layanan Grab. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi berganda dengan menggunakan SPSS 26. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta yang menggunakan layanan Grab. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 106 responden. Hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa : 1) Brand ambassador, testimony social media, e-service quality, dan tagline secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian layanan Grab pada mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta, 2) Brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian layanan Grab pada mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta, 3) Testimony social media berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian layanan Grab pada mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta, 4) E-Service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian layanan Grab pada mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta
Kata kunci: Brand Ambassador, Testimony Social Media, E-Service Quality, Tagline, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Ambassador, Testimony Social Media, E-Service Quality, Tagline, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Bayu Setya Pambudi |
Date Deposited: | 29 Nov 2024 02:17 |
Last Modified: | 29 Nov 2024 02:17 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/41777 |
Actions (login required)
View Item |