PENGARUH BRAND AMBASSADOR, TESTIMONY SOCIAL MEDIA, E-SERVICE QUALITY, DAN TAGLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta Pengguna Grab)

KHOIRI, EKO FEBRIAN (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, TESTIMONY SOCIAL MEDIA, E-SERVICE QUALITY, DAN TAGLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta Pengguna Grab). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of 2_Cover_141200167_Eko Febrian Khoiri.pdf] Text
2_Cover_141200167_Eko Febrian Khoiri.pdf

Download (262kB)
[thumbnail of 3_Abstrak_141200167_Eko Febrian Khoiri.pdf] Text
3_Abstrak_141200167_Eko Febrian Khoiri.pdf

Download (351kB)
[thumbnail of 4_Lembar Pengesahan_141200167_Eko Febrian Khoiri.pdf] Text
4_Lembar Pengesahan_141200167_Eko Febrian Khoiri.pdf

Download (556kB)
[thumbnail of 5_Daftar Isi_141200167_Eko Febrian Khoiri.pdf] Text
5_Daftar Isi_141200167_Eko Febrian Khoiri.pdf

Download (335kB)
[thumbnail of 6_Daftar Pustaka_141200167_Eko Febrian Khoiri.pdf] Text
6_Daftar Pustaka_141200167_Eko Febrian Khoiri.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 1_Skripsi Fulltext_141200167_Eko Febrian Khoiri.pdf] Text
1_Skripsi Fulltext_141200167_Eko Febrian Khoiri.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Ambassador, Testimony Social Media, E�Service Quality dan Tagline terhadap keputusan pembelian pada layanan Grab. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi berganda dengan menggunakan SPSS 26. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta yang menggunakan layanan Grab. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 106 responden. Hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa : 1) Brand ambassador, testimony social media, e-service quality, dan tagline secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian layanan Grab pada mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta, 2) Brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian layanan Grab pada mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta, 3) Testimony social media berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian layanan Grab pada mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta, 4) E-Service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian layanan Grab pada mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta

Kata kunci: Brand Ambassador, Testimony Social Media, E-Service Quality, Tagline, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, Testimony Social Media, E-Service Quality, Tagline, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Bayu Setya Pambudi
Date Deposited: 29 Nov 2024 02:17
Last Modified: 29 Nov 2024 02:17
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/41777

Actions (login required)

View Item View Item