PENGARUH IKLAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CITRA BANK BRI ( Studi Pada Bank BRI Cabang Katamso Yogyakarta)

Kusumah, Fiki Yulia (2013) PENGARUH IKLAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CITRA BANK BRI ( Studi Pada Bank BRI Cabang Katamso Yogyakarta). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of Fiki Yulia Kusumah.pdf] Text
Fiki Yulia Kusumah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (546kB)
[thumbnail of 18._DAFTAR_PUSTAKA.pdf] Text
18._DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (10kB)
[thumbnail of 9._DAFTAR_ISI.pdf] Text
9._DAFTAR_ISI.pdf

Download (57kB)
[thumbnail of 8._ABSTRAKSI.pdf] Text
8._ABSTRAKSI.pdf

Download (10kB)
[thumbnail of 3._LEMBAR_PENGESAHAN.pdf] Text
3._LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (13kB)
[thumbnail of 1._COVER.pdf] Text
1._COVER.pdf

Download (25kB)

Abstract

viii
ABSTRAKSI
Fiki Yulia Kusumah, Pengaruh Iklan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Citra Bank BRI
Cabang Katamso Yogyakarta ( Studi Pada Bank BRI Cabang Katamso, Yogyakarta ).
.
Era persaingan bebas seperti sekarang ini membuat perusahaan dituntut memiliki
citra yang baik dan positif dimata pelanggannya,salah satu wujud dari citra yang baik
suatu perusahaan dapat dilihat dari prestasi dan penghargaan yang disandangnya, seperti
Bank BRI yang merupakan Bank nomor dua terbesar di Indonesia, usaha untuk
mempertahankan citra baik Bank BRI tersebut tidaklah mudah salah satunya dengan
iklan dan kualitas pelayanan. Tujuan dari penelitian ini adalah: (1) Untuk mengetahui
pengaruh iklan terhadap citra Bank BRI Cabang Katamso Yogyakarta. (2) Untuk
mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap citra Bank BRI Cabang Katamso
Yogyakarta. (3) Untuk mengetahui pengaruh iklan dan kualitas pelayanan terhadap citra
Bank BRI Cabang Katamso Yogyakarta. Data yang digunakan dalam penelitian ini
adalah data primer, metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah
analisis regrasi berganda. Hasil analisis menunjukan bahwa ada pengaruh positif dan
signifikan secara bersama-sama variabel iklan dan kualitas pelayanan terhadap citra
Bank BRI. Sedangkan secara parsial variabel iklan dan kualitas pelayanan berpengaruh
terhadap citra Bank BRI.
Kata kunci : Iklan, Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Bank BRI Cabang Katamso
Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Iklan, Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Bank BRI Cabang Katamso Yogyakarta.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 26 Nov 2024 02:11
Last Modified: 26 Nov 2024 02:11
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/41738

Actions (login required)

View Item View Item