PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP NIAT BELI ULANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN DAN PERCEIVED VALUE (Survei pada Konsumen Sugoi Ramen Express)

ZAHRO, SAFIRA SALSABILA (2024) PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP NIAT BELI ULANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN DAN PERCEIVED VALUE (Survei pada Konsumen Sugoi Ramen Express). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of SKRIPSI FULL_SAFIRA SALSABILA ZAHRO_141190061.pdf] Text
SKRIPSI FULL_SAFIRA SALSABILA ZAHRO_141190061.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of HALAMAN DEPAN_SAFIRA SALSABILA ZAHRO_141190061.pdf] Text
HALAMAN DEPAN_SAFIRA SALSABILA ZAHRO_141190061.pdf

Download (365kB)
[thumbnail of ABSTRAK_SAFIRA SALSABILA ZAHRO_141190061.pdf] Text
ABSTRAK_SAFIRA SALSABILA ZAHRO_141190061.pdf

Download (320kB)
[thumbnail of HALAMAN PENGESAHAN_SAFIRA SALSABILA ZAHRO_141190061.pdf] Text
HALAMAN PENGESAHAN_SAFIRA SALSABILA ZAHRO_141190061.pdf

Download (458kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI_SAFIRA SALSABILA ZAHRO_141190061.pdf] Text
DAFTAR ISI_SAFIRA SALSABILA ZAHRO_141190061.pdf

Download (211kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA_SAFIRA SALSABILA ZAHRO_141190061.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA_SAFIRA SALSABILA ZAHRO_141190061.pdf

Download (437kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand experience, kepuasan
konsumen, dan perceived value terhadap niat beli ulang pada produk Sugoi Ramen
Express. Penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling dengan
metode purposive sampling. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah
seluruh konsumen Sugoi Ramen Express. Jumlah sampel yang digunakan dalam
penelitian ini sebanyak 122 responden. Alat analisis data yang digunakan dalam
penelitian ini adalah Partial Least Square (PLS). Hasil dalam penelitian ini
menunjukkan bahwa variabel brand experience memiliki pengaruh yang positif dan
signifikan terhadap kepuasan konsumen, perceived value, dan niat beli ulang secara
langsung. Variabel kepuasan konsumen dan perceived value juga memiliki
pengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang secara langsung. Dan
variabel kepuasan konsumen serta perceived value berhasil memediasi variabel
brand experience terhadap niat beli ulang.
Kata Kunci: brand experience, kepuasan konsumen, perceived value, niat beli
ulang

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: brand experience, kepuasan konsumen, perceived value, niat beli ulang
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Bayu Setya Pambudi
Date Deposited: 25 Nov 2024 07:06
Last Modified: 25 Nov 2024 07:06
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/41732

Actions (login required)

View Item View Item