ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEMBELIAN SIRUP “MOONSHINE” PADA PT RAMU PADU NUSANTARA

BUANA, YUSTIKA SEKAR (2024) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEMBELIAN SIRUP “MOONSHINE” PADA PT RAMU PADU NUSANTARA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of Skripsi Full-text_135200047_Yustika Sekar Buana.pdf] Text
Skripsi Full-text_135200047_Yustika Sekar Buana.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of Cover_135200047_Yustika Sekar Buana_SKRIPSI.pdf] Text
Cover_135200047_Yustika Sekar Buana_SKRIPSI.pdf

Download (53kB)
[thumbnail of ABSTRAK_135200047_Yustika Sekar Buana.pdf] Text
ABSTRAK_135200047_Yustika Sekar Buana.pdf

Download (115kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan.pdf] Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (607kB)
[thumbnail of Daftar Isi_135200047_Yustika Sekar Buana_SKRIPSI-9-10.pdf] Text
Daftar Isi_135200047_Yustika Sekar Buana_SKRIPSI-9-10.pdf

Download (59kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka_135200047_Yustika Sekar Buana.pdf] Text
Daftar Pustaka_135200047_Yustika Sekar Buana.pdf

Download (59kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini yang pertama adalah mengidentifikasi karakterisitik
variabel dan yang kedua yaitu menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, dan
kualitas pelayanan terhadap kepuasan pembelian Sirup "MoonShine" pada PT
Ramu Padu Nusantara. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini
menggunakan teknik penyebaran angket (kuesioner). Metode analisis data
menggunakan analisis statistik deskriptif dan regresi linear berganda. Hasil dari
penelitian ini yang pertama yaitu karakteristik variabel harga, kualitas produk, dan
kepuasan didominasi oleh kategori tinggi, sedangkan variabel kualitas pelayanan
didominasi oleh kategori sangat tinggi.. Hasil penelitian yang kedua yaitu variabel
harga dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen,
sedangkan kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan
konsumen.
Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Biological Sciences
Depositing User: A.Md.SI Indah Lestari Wulan Aji
Date Deposited: 15 Nov 2024 02:32
Last Modified: 15 Nov 2024 02:32
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/41656

Actions (login required)

View Item View Item