PENGARUH FLASH SALE PROMOTION, DISCOUNT, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA PENGGUNA MARKETPLACE TIKTOK SHOP (Survei pada Masyarakat di Daerah Istimewa Yogyakarta)

FIRJATULLAH, FADLAN AZZAM (2024) PENGARUH FLASH SALE PROMOTION, DISCOUNT, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA PENGGUNA MARKETPLACE TIKTOK SHOP (Survei pada Masyarakat di Daerah Istimewa Yogyakarta). Diploma thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of SKRIPSI_FADLAN AZZAM FIRJATULLAH_141200147.pdf] Text
SKRIPSI_FADLAN AZZAM FIRJATULLAH_141200147.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of ABSTRAK_FADLAN AZZAM FIRJATULLAH_141200147.pdf] Text
ABSTRAK_FADLAN AZZAM FIRJATULLAH_141200147.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of COVER_FADLAN AZZAM FIRJATULLAH_141200147.pdf] Text
COVER_FADLAN AZZAM FIRJATULLAH_141200147.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of DAFTAR ISI_FADLAN AZZAM FIRJATULLAH_141200147.pdf] Text
DAFTAR ISI_FADLAN AZZAM FIRJATULLAH_141200147.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA_FADLAN AZZAM FIRJATULLAH_141200147.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA_FADLAN AZZAM FIRJATULLAH_141200147.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of PENGESAHAN_FADLAN AZZAM FIRJATULLAH_141200147.pdf] Text
PENGESAHAN_FADLAN AZZAM FIRJATULLAH_141200147.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai pengaruh Flash Sale Promotion, Discount, dan
Online Customer Review terhadap Impulsive Buying. Data pada penelitian ini
diambil dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode kuesioner.
Data yang digunakan adalah data primer dari jawaban responden sebanyak 110
masyarakat di Daerah Istimewa Yogyakarta dengan teknik purposive sampling.
Pengumpulan data dihitung dengan menggunakan skala likert dan kemudian
dianalisis menggunakan Regresi Linear Berganda pada software IBM SPSS Statistic
25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Flash Sale Promotion secara langsung
berpengaruh positif dan signfikan terhadap Impulsive Buying pada pelanggan
TikTok Shop, 2) Discount secara langsung berpengaruh positif dan signfikan
terhadap Impulsive Buying pada pelanggan TikTok Shop, 3) Online Customer
Review secara langsung berpengaruh positif dan signfikan terhadap Impulsive
Buying pada pelanggan TikTok Shop, 4) Flash Sale Promotion, Discount, dan
Online Customer Review secara simultan berpengaruh signifikan terhadap
Impulsive Buying pada pelanggan TikTok Shop.
Kata kunci: Flash Sale Promotion, Discount, Online Customer Review, Impulsive
Buying

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Flash Sale Promotion, Discount, Online Customer Review, Impulsive Buying
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 13 Sep 2024 02:26
Last Modified: 13 Sep 2024 02:26
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/41151

Actions (login required)

View Item View Item