ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA HIDJAU COFFEE SHOP DI KOTA YOGYAKARTA

DEWI, CHANDRA NURMALITA (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA HIDJAU COFFEE SHOP DI KOTA YOGYAKARTA. Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of FULLTEXT SKRIPSI_135200051_CHANDRA NURMALITA D.pdf] Text
FULLTEXT SKRIPSI_135200051_CHANDRA NURMALITA D.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of COVER_135200051_CHANDRA NURMALITA D.pdf] Text
COVER_135200051_CHANDRA NURMALITA D.pdf

Download (104kB)
[thumbnail of ABSTRAK_135200051_CHANDRA NURMALITA D.pdf] Text
ABSTRAK_135200051_CHANDRA NURMALITA D.pdf

Download (176kB)
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN_135200051_CHANDRA NURMALITA D.pdf] Text
LEMBAR PENGESAHAN_135200051_CHANDRA NURMALITA D.pdf

Download (444kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI_135200051_CHANDRA NURMALITA D.pdf] Text
DAFTAR ISI_135200051_CHANDRA NURMALITA D.pdf

Download (136kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA_135200051_CHANDRA NURMALITA D.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA_135200051_CHANDRA NURMALITA D.pdf

Download (193kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh faktor persepsi, motivasi,
keadaan sarana dan prasarana, waktu pembelian, kelompok referensi, dan kelas
sosial terhadap keputusan pembelian konsumen pada Hidjau Coffee Shop.
Penelitian ini menggunakan jenis penelitian studi kasus dengan pendekatan
deskriptif kuantitatif. Metode penentuan responden menggunakan metode non�probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Responden
merupakan konsumen Hidjau Coffee dengan total 107 responden yang dibagi
menjadi dua kriteria yaitu 57 responden melakukan pembelian dan 50 responden
tidak melakukan pembelian pada Hidjau Coffee. Data yang digunakan pada
penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data
menggunakan observasi, studi literatur, dan wawancara serta alat pengumpulan data
menggunakan kuesioner. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi
logistik biner dan analisis deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa faktor
keadaan sarana dan prasarana, waktu pembelian pada sore hari, dan kelas sosial
secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada Hidjau
Coffee.
Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Konsumen, Coffee Shop, Minuman Kopi

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Konsumen, Coffee Shop, Minuman Kopi
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Biological Sciences
Depositing User: A.Md.SI Indah Lestari Wulan Aji
Date Deposited: 19 Jul 2024 01:40
Last Modified: 19 Jul 2024 01:40
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/40291

Actions (login required)

View Item View Item