PUTRI, CALLISTA AMANDA (2024) PENGARUH E- SERVICE QUALITY TERHADAP E- CUSTOMER LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH E-CUSTOMER SATISFACTION (Survei pada Pengguna Layanan Aplikasi Alfagift di Daerah Istimewa Yogyakarta). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
Text
Abstrak Callista Amanda 141200157.pdf Download (191kB) |
|
Text
Cover Callista Amanda Putri 141200157 (1).pdf Download (144kB) |
|
Text
Daftar Isi Callista Amanda 141200157.pdf Download (140kB) |
|
Text
Daftar Pustaka Callista Amanda 141200157.pdf Download (226kB) |
|
Text
Lembar pengesahan Callista Amanda 141200157.pdf Download (471kB) |
|
Text
SKRIPSI FULLTEXT CALLISTA AMANDA 141200157 (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
ix
PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-CUSTOMER LOYALTY
YANG DI MEDIASI OLEH E-CUSTOMER SATISFACTION
(Survei pada Pengguna Layanan Aplikasi Alfagift di Daerah Istimewa
Yogyakarta)
CALLISTA AMANDA PUTRI
NIM.141200157
e-mail: callistaamanda825@gmail.com
Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta
ABSTRAK
Penelitian ini membahas mengenai pengaruh E-Service Quality terhadap E-Customer
Loyalty yang dimediasi oleh E-Customer Satisfaction (Survei pada Pengguna Layanan
Aplikasi Alfagift di Daerah Istimewa Yogyakarta). Data pada penelitian ini diambil
dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode kuesioner. Data yang
digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dari jawaban responden sebanyak
100 responden di Daerah Istimewa Yogyakarta dengan teknik purposive sampling.
Pengumpulan data dihitung dengan menggunakan skala likert dan kemudian dianalisis
menggunakan software SmartPLS 4.1. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa:
1) E-Service Quality berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap E-Customer
Loyalty, 2) E-Service Quality berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap E-
Customer Satisfaction, 3) E-Customer Satisfaction berpengaruh positif terhadap E-
Customer Loyalty, 4) E-Service Quality berpengaruh positif terhadap E-Customer
Loyalty dengan E-Customer Satisfaction sebagai mediasi.
Kata kunci: E-Service Quality, E-Customer Loyalty, E-Customer Satisfaction
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E-Service Quality, E-Customer Loyalty, E-Customer Satisfaction |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 08 Jul 2024 04:33 |
Last Modified: | 08 Jul 2024 04:33 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/40176 |
Actions (login required)
View Item |