ANALISIS IMITASI SOSIAL FOLLOWER MEDIA SOSIAL TIKTOK AKUN @PANDAWARAGROUP

Aji, Hafidz Ahmad Thahir Nugroho (2024) ANALISIS IMITASI SOSIAL FOLLOWER MEDIA SOSIAL TIKTOK AKUN @PANDAWARAGROUP. Diploma thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of 2. Cover_153190105_Hafidz Ahmad Thahir Nugroho Aji.pdf] Text
2. Cover_153190105_Hafidz Ahmad Thahir Nugroho Aji.pdf

Download (102kB)
[thumbnail of 3. Abstrak_153190105_Hafidz Ahmad Thahir Nugroho Aji.pdf] Text
3. Abstrak_153190105_Hafidz Ahmad Thahir Nugroho Aji.pdf

Download (138kB)
[thumbnail of 4. Lembar Pengesahan_153190105_Hafidz Ahmad Thahir Nugroho Aji.pdf] Text
4. Lembar Pengesahan_153190105_Hafidz Ahmad Thahir Nugroho Aji.pdf

Download (184kB)
[thumbnail of 5. Daftar Isi_153190105_Hafidz Ahmad Thahir Nugroho Aji.pdf] Text
5. Daftar Isi_153190105_Hafidz Ahmad Thahir Nugroho Aji.pdf

Download (232kB)
[thumbnail of 6. Daftar Pustaka_153190105_Hafidz Ahmad Thahir Nugroho AJi.pdf] Text
6. Daftar Pustaka_153190105_Hafidz Ahmad Thahir Nugroho AJi.pdf

Download (302kB)
[thumbnail of 1. Skripsi Fulltext_153190105_Hafidz Ahmad Thahir Nugroho Aji.pdf] Text
1. Skripsi Fulltext_153190105_Hafidz Ahmad Thahir Nugroho Aji.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui imitasi sosial yang terjadi
terhadap followers media sosial @pandawaragroup melalui aplikasi Tiktok.
Analisis imitasi sosial yang dilakukan melalui beberapa tahapan dalam imitasi
sosial. peneliti menggunakan teori imitasi sosial dengan keterkaitan paradigma
kontruktivisme, dalam penelitian ini peneliti menggunakan metode kualitatif
dengan teknis analisis data wawancara, dalam penelitian ini peneliti menemukan 3
dari 2 narasumber yang melakukan imitasi sosial dari @pandawaragroup, faktor –
faktor yang melibatkan imitasi sosial yang terjadi antara followers
@pandawaragroup dikarenakan konten yang dibawakan oleh @pandawaragroup
sangat baik, tetapi masih ada narasumber yang menganggap bahwa hal tersebut
bukanlah hal yang menarik. Dapat disimpulkan bahwa konten yang dibuat oleh
@pandawaragroup masih memiliki beberapa Kekurangan untuk mengajak orang –
orang mulai memandang isu lingkungan yang terjadi di lingkungan sekitar.
Kata kunci : imitasi sosial, pandawaragroup, media sosial tiktok, kontruktivisme, sampah

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: imitasi sosial, pandawaragroup, media sosial tiktok, kontruktivisme, sampah
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Bayu Setya Pambudi
Date Deposited: 01 Jul 2024 04:23
Last Modified: 01 Jul 2024 04:23
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/40033

Actions (login required)

View Item View Item