PENGARUH PEMASARAN DIGITAL, INOVASI PRODUK, DAN ULASAN PELANGGAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND GEOFF MAX (Survei Pada Mahasiswa di Lingkup Kabupaten Sleman)

NUGROHO, ERFAN ARDYAN (2024) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL, INOVASI PRODUK, DAN ULASAN PELANGGAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND GEOFF MAX (Survei Pada Mahasiswa di Lingkup Kabupaten Sleman). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of Skripsi Full Text..pdf] Text
Skripsi Full Text..pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

Download (176kB)
[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf

Download (73kB)
[thumbnail of Pengesahan.pdf] Text
Pengesahan.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of Daftar isi.pdf] Text
Daftar isi.pdf

Download (75kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (144kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh pemasaran
digital, inovasi produk, dan ulasan pelanggan online terhadap keputusan pembelian
pada brand Geoff Max. Penelitian ini merupakan penelitian survei dengan
menggunakan kuesioner untuk mengumpulkan data. Populasi dalam penelitian ini
adalah seluruh mahasiswa aktif di Kabupaten Sleman yang pernah melakukan
pembelian produk dari Geoffmax. Sampel dalam penelitian ini adalah 100
responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Teknik analisis data
pada penelitian ini menggunakan analisis Regresi Linear Berganda melalui
software SPSS 24. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Pemasaran
Digital, Inovasi Produk, Ulasan Pelanggan Online berpengaruh signifikan terhadap
Keputusan Pembelian pada brand Geoff Max. 2) Pemasaran Digital berpengaruh
positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada brand Geoff Max. 3)
Inovasi Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian
pada brand Geoff Max. 4) Ulasan Pelanggan Online berpengaruh positif dan
signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada brand Geoff Max.
Kata Kunci : Pemasaran Digital, Inovasi Produk, Ulasan Pelanggan Online
Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Pemasaran Digital, Inovasi Produk, Ulasan Pelanggan Online Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: A.Md.SI Indah Lestari Wulan Aji
Date Deposited: 25 Jun 2024 04:44
Last Modified: 25 Jun 2024 04:44
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/39924

Actions (login required)

View Item View Item