DWI KURNIAWATI, AZIZAH (2016) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN IKLAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survey pada Pelanggan Starbucks Coffee di Jogja City Mall). Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (151kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (11kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Pengesahan..pdf Download (87kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah promosi penjulan dan iklan terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian dilakukan pada Starbucks Coffee Jogja City Mall. Pengambilan data dilakukan mulai bulan Oktober hingga bulan Desember 2015. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Starbucks coffee Jogja City Mall yang melakukan pembelian. Dari populasi ini akan ditarik sampel yang digunakan dalam penelitian sebagai responden. Teknik pengambilan sampel yang dipakai dalam penelitian ini adalah Purposive sample. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100. Metode analisis yang digunakan oleh penulis adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel promosi penjualan dan iklan secara langsung mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel loyalitas pelanggan. Kata Kunci : Promosi Penjuala, Iklan, dan Loyalitas Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Erny Azyanti |
Date Deposited: | 17 Jun 2016 06:44 |
Last Modified: | 17 Jun 2016 06:44 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/3949 |
Actions (login required)
View Item |