PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN IKLAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survey pada Pelanggan Starbucks Coffee di Jogja City Mall)

DWI KURNIAWATI, AZIZAH (2016) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN IKLAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survey pada Pelanggan Starbucks Coffee di Jogja City Mall). Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (151kB) | Preview
[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (87kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (11kB) | Preview
[thumbnail of Lembar Pengesahan..pdf]
Preview
Text
Lembar Pengesahan..pdf

Download (87kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah promosi
penjulan dan iklan terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian dilakukan pada
Starbucks Coffee Jogja City Mall. Pengambilan data dilakukan mulai bulan
Oktober hingga bulan Desember 2015. Data yang digunakan dalam penelitian ini
adalah data primer. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan
Starbucks coffee Jogja City Mall yang melakukan pembelian. Dari populasi ini
akan ditarik sampel yang digunakan dalam penelitian sebagai responden. Teknik
pengambilan sampel yang dipakai dalam penelitian ini adalah Purposive sample.
Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100. Metode
analisis yang digunakan oleh penulis adalah regresi linier berganda. Hasil
penelitian ini menunjukkan bahwa variabel promosi penjualan dan iklan secara
langsung mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel loyalitas
pelanggan.
Kata Kunci : Promosi Penjuala, Iklan, dan Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjek: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Erny Azyanti
Date Deposited: 17 Jun 2016 06:44
Last Modified: 17 Jun 2016 06:44
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/3949

Actions (login required)

View Item View Item