PENGARUH CONTENT MARKETING, INFLUENCER MARKETING, SOCIAL MEDIA, DAN CO BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ERIGO X JKT48

AZZAHRA, ADINDA (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING, INFLUENCER MARKETING, SOCIAL MEDIA, DAN CO BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ERIGO X JKT48. Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (520kB)
[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

Download (630kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (532kB)
[thumbnail of HALAMAN PENGESAHAN.pdf] Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (440kB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT TERBARU pdf] Other
SKRIPSI FULL TEXT TERBARU pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

ii
ABSTRAK
PENGARUH CONTENT MARKETING, INFLUENCER MARKETING,
SOCIAL MEDIA, DAN CO BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN
PEMBELIAN ERIGO X JKT48
ADINDA AZZAHRA
NIM. 141200225
Mahasiswa Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta
azzahradnd16@gmail.com
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh content marketing,
influencer marketing, social media, dan co branding terhadap keputusan pembelian
Erigo X JKT48. Penelitian dilakukan melalui survei dengan menggunakan
kuesioner sebagai alat pengumpulan data. Sampel dalam penelitian ini adalah 115
responden yang merupakan konsumen Erigo X JKT48. Metode pengambilan
sampel dalam penelitian ini menggunakan Purposive sampling. Teknik analisis
data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1). content marketing, influencer marketing,
social media, dan co branding secara bersama-sama berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian Erigo X JKT48. 2). Content marketing berpengaruh
secara positif terhadap keputusan pembelian, 3). Influencer Marketing berpengaruh
secara positif terhadap keputusan pembelian, 4). Social Media berpengaruh secara
positif terhadap keputusan pembelian, 5) Co branding berpengaruh secara positif
terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: content marketing, influencer marketing, social media, co branding,
dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: content marketing, influencer marketing, social media, co branding, dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 21 May 2024 06:12
Last Modified: 21 May 2024 06:14
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/39486

Actions (login required)

View Item View Item