WIDIATI, NOFI (2016) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KOSMETIK “VASELINE” HAND AND BODY LOTION (Survei Pada Konsumen Kosmetik Merek Vaseline di Depok, Kabupaten Sleman, D.I Yogyakarta ). Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.
|
Text
5. abstrak.pdf Download (98kB) | Preview |
|
|
Text
2. COVER.pdf Download (77kB) | Preview |
|
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text
4. pengesahan.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan di Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, D.I Yogyakarta. Pengambilan data dilakukan pada bulan Februari 2016. Penelitian ini bertujuan untuk. mengetahui pengaruh harga, kualitas, iklan dan citra merek terhadap loyalitas konsumen kosmetik “Vaseline” hand and body lotion (survei pada konsumen kosmetik merek vaseline di Depok, Kabupaten Sleman, D.I Yogyakarta ) variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel bebas yang terdiri dari harga, kualitas produk, iklan,dan citra merek serta variabel terikat Loyalitas konsumen. Data yang dikumpulkan menggunakan teknik kuesioner, sampel yang digunakan sebanyak 110 responden. pemilihan sampel menggunakan metode survei. Alat analisis dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa harga, kualitas produk, iklan, dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap Loyalitas konsumen. Dan harga, kualitas, iklan,dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Loyalitas konsumen. . Kata kunci : Harga, Kualitas Produk, Iklan, Citra merek, dan Loyalitas konsumen.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Erny Azyanti |
Date Deposited: | 17 Jun 2016 06:38 |
Last Modified: | 17 Jun 2016 06:38 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/3947 |
Actions (login required)
View Item |