PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA WORD OF MOUTH (Studi Pada Pengguna Avoskin)

TANJUNG, KHOIRUNISA NATALIA (2024) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA WORD OF MOUTH (Studi Pada Pengguna Avoskin). Other thesis, UPN Veteran Yogyajarta.

[thumbnail of 1. Cover.pdf] Text
1. Cover.pdf

Download (160kB)
[thumbnail of 2. Abstrak.pdf] Text
2. Abstrak.pdf

Download (128kB)
[thumbnail of 3. Daftar Isi.pdf] Text
3. Daftar Isi.pdf

Download (98kB)
[thumbnail of 4. Daftar Pustaka.pdf] Text
4. Daftar Pustaka.pdf

Download (143kB)
[thumbnail of 5. Halaman Pengesahan.pdf] Text
5. Halaman Pengesahan.pdf

Download (567kB)
[thumbnail of 6. Skripsi full_Khoirunisa N.T 152170060.pdf] Text
6. Skripsi full_Khoirunisa N.T 152170060.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

iv
ABSTRAKSI
Khoirunisa Natalia Tanjung, Nomor Induk Mahasiswa 152170060, Jurusan
Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas
Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta, Judul penelitian “Pengaruh Brand
Image dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen dan Dampaknya
terhadap Word of Mouth (Studi pada Pengguna Avoskin)”. Dosen Pembimbing I
Dr. Susanta. M.Si dan Dosen Pembimbing II Dr. Meilan Sugiarto, S.Sos.,M.Si.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Brand Image dan
Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen dan Dampaknya terhadap Word of
Mouth (Studi pada Pengguna Avoskin)”. Penelitian ini merupakan jenis penelitian
explanatory research. Populasi dalam penelitian ini adalah pengikut akun resmi
instagram Avoskin yang telah menggunakan produk Avoskin. Teknik pengambilan
sampel yang digunakan yaitu purposive sampling dengan responden sejumlah 97
orang. Metode analisis data yang yaitu analisis statistik deskriptif dan analisis
statistik inferensial menggunakan SEM-PLS.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image tidak berpengaruh
signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk berpengaruh signifikan
terhadap kepuasan konsumen, brand image, kualitas produk dan kepuasan
konsumen berpengaruh signifikan terhadap word of mouth, brand image tidak
bepengaruh signifikan terhadap word of mouth melalui kepuasan, dan kualitas
produk bepengaruh signifikan terhadap word of mouth melalui kepuasan.
Kata kunci: Brand Image, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen, Word of Mouth

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen, Word of Mouth
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 04 Apr 2024 02:21
Last Modified: 04 Apr 2024 02:21
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/39254

Actions (login required)

View Item View Item