PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, DAN PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PADA TRAVELOKA (Survei pada Konsumen Traveloka di Yogyakarta)

WAVEODA, ALAM NURULHUDA GETA (2024) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, DAN PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PADA TRAVELOKA (Survei pada Konsumen Traveloka di Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of 1. Skripsi Fulltext_141180140_Alam Nurulhuda Geta Waveoda.pdf] Text
1. Skripsi Fulltext_141180140_Alam Nurulhuda Geta Waveoda.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of 2. Cover_141180140_Alam Nurulhuda Geta Waveoda.pdf] Text
2. Cover_141180140_Alam Nurulhuda Geta Waveoda.pdf

Download (75kB)
[thumbnail of 3. Skripsi Abstrak_141180140_Alam Nurulhuda Geta Waveoda.pdf] Text
3. Skripsi Abstrak_141180140_Alam Nurulhuda Geta Waveoda.pdf

Download (137kB)
[thumbnail of 4. Lembar Pengesahan_141180140_Alam Nurulhuda Geta Waveoda.pdf] Text
4. Lembar Pengesahan_141180140_Alam Nurulhuda Geta Waveoda.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 5. Daftar Isi_141180140_Alam Nurulhuda Geta Waveoda.pdf] Text
5. Daftar Isi_141180140_Alam Nurulhuda Geta Waveoda.pdf

Download (91kB)
[thumbnail of 6. Daftar Pustaka_141180140_Alam Nurulhuda Geta Waveoda.pdf] Text
6. Daftar Pustaka_141180140_Alam Nurulhuda Geta Waveoda.pdf

Download (209kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan pengaruh brand awareness, brand
image, dan promosi terhadap keputusan pembelian baik secara bersama-sama
maupun parsial. Jenis penelitia ini adalah dengan pendekatan kuantitatif. Populasi
penelitian ini adalah seluruh pelanggan Traveloka di Daerah Istimewa Yogyakarta
Tahun 2023 yang pernah menggunakan aplikasi Traveloka. Sampel dihitung dan
ditentukan sebanyak 100 orang responden menggunakan ixeknik purposive
sampling dan menggunakan kuisioner sebagai metode pengumpulan data. Analisis
data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linear
berganda. Hasil Penelitian membuktikan bahwa variabel brand awareness, brand
image, dan promosi secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap
keputusan pembelian. Terdapat pengaruh secara parsial pada variabel brand
awareness, brand image, dan promosi Terhadap keputusan Pembelian.
Kata Kunci : Brand Awareness, Brand Image, Promosi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness, Brand Image, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: A.Md Apriliani Kusuma Wardhani
Date Deposited: 12 Jan 2024 08:09
Last Modified: 12 Jan 2024 08:09
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/38662

Actions (login required)

View Item View Item