PENGARUH SOCIAL MEDIA INFLUENCER DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE SOMETHINC (Survei pada Masyarakat D.I Yogyakarta)

WIJAYANTI, NURCAHYANI PUTRI (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA INFLUENCER DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE SOMETHINC (Survei pada Masyarakat D.I Yogyakarta). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of 1.Cover.pdf] Text
1.Cover.pdf

Download (456kB)
[thumbnail of 3. Halaman Pengesahan.pdf] Text
3. Halaman Pengesahan.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 4. Abstrak.pdf] Text
4. Abstrak.pdf

Download (126kB)
[thumbnail of 5. Daftar Isi.pdf] Text
5. Daftar Isi.pdf

Download (288kB)
[thumbnail of 6. Daftar Pustaka.pdf] Text
6. Daftar Pustaka.pdf

Download (164kB)
[thumbnail of 6. Daftar Pustaka.pdf] Text
6. Daftar Pustaka.pdf

Download (164kB)
[thumbnail of Skripsi - Nurcahyani Putri.pdf] Text
Skripsi - Nurcahyani Putri.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Social Media
Influencer dan Brand Image terhadap minat beli. Dalam penelitian ini digunakan
metode asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Data yang digunakan adalah data
primer dengan membagikan kuisioner dalam bentuk link Google Form kepada
masyarakat Yogyakarta yang mengetahui produk dan akun media sosial Influencer
somethinc. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda.
Hasil penelitian menunjukan bahwa Social Media Influencer dan Brand Image
berpengaruh positif terhadap minat beli, baik secara simultan maupun parsial.
Kata Kunci : Social Media Influencer, Brand Image, Purchase Intention

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Social Media Influencer, Brand Image, Purchase Intention
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 07 Dec 2023 07:05
Last Modified: 07 Dec 2023 07:05
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/38302

Actions (login required)

View Item View Item