WIJAYANTI, NURCAHYANI PUTRI (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA INFLUENCER DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE SOMETHINC (Survei pada Masyarakat D.I Yogyakarta). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
Text
1.Cover.pdf Download (456kB) |
|
Text
3. Halaman Pengesahan.pdf Download (1MB) |
|
Text
4. Abstrak.pdf Download (126kB) |
|
Text
5. Daftar Isi.pdf Download (288kB) |
|
Text
6. Daftar Pustaka.pdf Download (164kB) |
|
Text
6. Daftar Pustaka.pdf Download (164kB) |
|
Text
Skripsi - Nurcahyani Putri.pdf Restricted to Repository staff only Download (7MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Social Media
Influencer dan Brand Image terhadap minat beli. Dalam penelitian ini digunakan
metode asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Data yang digunakan adalah data
primer dengan membagikan kuisioner dalam bentuk link Google Form kepada
masyarakat Yogyakarta yang mengetahui produk dan akun media sosial Influencer
somethinc. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda.
Hasil penelitian menunjukan bahwa Social Media Influencer dan Brand Image
berpengaruh positif terhadap minat beli, baik secara simultan maupun parsial.
Kata Kunci : Social Media Influencer, Brand Image, Purchase Intention
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Social Media Influencer, Brand Image, Purchase Intention |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 07 Dec 2023 07:05 |
Last Modified: | 07 Dec 2023 07:05 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/38302 |
Actions (login required)
View Item |