PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE AVOSKIN (Survei Pada Konsumen Avoskin di Kabupaten Sleman)

SUKARDI, NDREA DANISWARA (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE AVOSKIN (Survei Pada Konsumen Avoskin di Kabupaten Sleman). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyajarta.

[thumbnail of Abstrak_Andrea Daniswara Sukardi_141190254.pdf] Text
Abstrak_Andrea Daniswara Sukardi_141190254.pdf

Download (26kB)
[thumbnail of Cover_Andrea Daniswara Sukardi_141190254.pdf] Text
Cover_Andrea Daniswara Sukardi_141190254.pdf

Download (109kB)
[thumbnail of Daftar Isi_Andrea Daniswara Sukardi_141190254.pdf] Text
Daftar Isi_Andrea Daniswara Sukardi_141190254.pdf

Download (40kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka_Andrea Daniswara Sukardi_141190254.pdf] Text
Daftar Pustaka_Andrea Daniswara Sukardi_141190254.pdf

Download (174kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan_Andrea Daniswara Sukardi_141190254.pdf] Text
Lembar Pengesahan_Andrea Daniswara Sukardi_141190254.pdf

Download (155kB)
[thumbnail of Skripsi Full_Andrea Daniswara Sukardi_141190254.pdf] Text
Skripsi Full_Andrea Daniswara Sukardi_141190254.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

vii
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, ELECTRONIC WORD OF
MOUTH, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
PRODUK SKINCARE AVOSKIN
(SURVEI PADA KONSUMEN AVOSKIN DI KABUPATEN SLEMAN)
Andrea Daniswara Sukardi
NIM.141190254
E-mail : 141190254@student.upnyk.ac.id
Dosen Pembimbing :
Dra. Sri Kussujaniatun, M.Si
ABSTRAK
Penelitian ini membahas pengaruh Social Media Marketing, Electronic Word of
Mouth, dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian. Data pada penelitian ini
diambil dengan menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan metode
kuesioner. Data yang digunakan yaitu data primer dari jawaban responden sebanyak
100 konsumen di Kabupaten Sleman dengan teknik purposive sampling.
Pengumpulan data dihitung dengan menggunakan skala likert dan kemudian
dianalisis menggunakan SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1)
Social Media Marketing, Electronic Word Of Mouth, dan Brand Image secara
simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 2)
Social Media Marketing berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian, 3) Electronic Word Of Mouth berpengaruh secara positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian, 4) Brand Image berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Social Media Marketing, Electronic Word of Mouth, Brand Image,
Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Social Media Marketing, Electronic Word of Mouth, Brand Image, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 24 Nov 2023 02:23
Last Modified: 24 Nov 2023 02:23
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/38197

Actions (login required)

View Item View Item