PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PRODUCT ASSORTMENT, DAN VISUAL MERCHANDISING TERHADAP MINAT BELI PADA TOKO KKV DI PAKUWON MALL YOGYAKARTA

HIDAYAT, ZUL AKHYAR (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PRODUCT ASSORTMENT, DAN VISUAL MERCHANDISING TERHADAP MINAT BELI PADA TOKO KKV DI PAKUWON MALL YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyajarta.

[thumbnail of ABSTRAK_ZUL AKHYAR HIDAYAT_141190256-2.pdf] Text
ABSTRAK_ZUL AKHYAR HIDAYAT_141190256-2.pdf

Download (76kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI_ZUL AKHYAR HIDAYAT_141190256-4.pdf] Text
DAFTAR ISI_ZUL AKHYAR HIDAYAT_141190256-4.pdf

Download (23kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA_ZUL AKHYAR HIDAYAT_141190256-5.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA_ZUL AKHYAR HIDAYAT_141190256-5.pdf

Download (164kB)
[thumbnail of FULL SKRIPSI_ZUL AKHYAR HIDAYAT_141190256.pdf] Text
FULL SKRIPSI_ZUL AKHYAR HIDAYAT_141190256.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[thumbnail of HALAMAN DEPAN_ZUL AKHYAR HIDAYAT_141190256.pdf] Text
HALAMAN DEPAN_ZUL AKHYAR HIDAYAT_141190256.pdf

Download (121kB)
[thumbnail of HALAMAN PENGESAHAN_ZUL AKHYAR HIDAYAT_141190256-3.pdf] Text
HALAMAN PENGESAHAN_ZUL AKHYAR HIDAYAT_141190256-3.pdf

Download (4MB)

Abstract

iii
ABSTRAK
PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PRODUCT ASSORTMENT, DAN
VISUAL MERCHANDISING TERHADAP MINAT BELI PADA TOKO
KKV PAKUWON MALL YOGYAKARTA
ZUL AKHYAR HIDAYAT
NIM. 141190256
Mahasiswa Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta
zlakhyrhdyt74@gmail.com
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, product
assortment, dan visual merchandising terhadap minat beli pada Toko KKV
Pakuwon Mall Yogyakarta. Penelitian dilakukan melalui survei dengan
menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan data. Sampel dalam penelitian
ini adalah 115 responden yang merupakan pengunjung Toko KKV Pakuwon Mall
Yogyakarta. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan
Purposive sampling. Kriteria responden dalam penelitian ini adalah pernah
berkunjung ke Toko KKV Pakuwon Mall Yogyakarta dan belum pernah melakukan
pembelian. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik
regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1). Store Atmosphere,
Product Assortment, dan Visual Merchandising secara bersama-sama berpengaruh
signifikan terhadap minat beli, 2). Store Atmosphere berpengaruh secara positif
terhadap minat beli, 3). Product Assortment berpengaruh secara positif terhadap
minat beli, 4). Visual Merchandising berpengaruh secara positif terhadap minat
beli.
Kata kunci: Store Atmosphere, Product Assortment, Visual Merchandising, Minat
Beli

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere, Product Assortment, Visual Merchandising, Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 12 Sep 2023 03:39
Last Modified: 12 Sep 2023 03:39
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/37457

Actions (login required)

View Item View Item