PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN ATMOSPHERE STORE TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PELANGGAN FILOSOFI KOPI SLEMAN

Gessa, Ananda Reyhan (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN ATMOSPHERE STORE TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PELANGGAN FILOSOFI KOPI SLEMAN. Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of Abstrak_141180249_Ananda Reyhan Gessa.pdf] Text
Abstrak_141180249_Ananda Reyhan Gessa.pdf

Download (254kB)
[thumbnail of Cover_141180249_Ananda Reyhan Gessa.pdf] Text
Cover_141180249_Ananda Reyhan Gessa.pdf

Download (293kB)
[thumbnail of Daftar Isi_141180249_Ananda Reyhan Gessa (1).pdf] Text
Daftar Isi_141180249_Ananda Reyhan Gessa (1).pdf

Download (22kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka_141180249_Ananda Reyhan Gessa.pdf] Text
Daftar Pustaka_141180249_Ananda Reyhan Gessa.pdf

Download (266kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan_141180249_Ananda Reyhan Gessa.pdf] Text
Lembar Pengesahan_141180249_Ananda Reyhan Gessa.pdf

Download (264kB)
[thumbnail of Skripsi Fulltext_141180249_Ananda Reyhan Gessa.pdf] Text
Skripsi Fulltext_141180249_Ananda Reyhan Gessa.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh citra merek, kualitas produk, dan
atmosphere store terhadap minat beli ulang pada pelanggan Filosofi Kopi Sleman.
Fenomena yang menjadi fokus utama dalam penelitian ini adalah maraknya perkembangan
coffee shop di Daerah Istimewa Yogyakarta. Metode pengolahan data dan analisis data
dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan kuantitatif. Populasi dalam
penelitian ini tidak diketahui secara pasti untuk jumlahnya. Teknik pengambilan sampelnya
menggunakan purposive sampling dan rumus Cohran untuk menentukan batas minimal
sampel penelitian. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier
berganda. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner. Hasil analisis
dalam penelitian ini menunjukkan bahwa: citra merek, kualitas produk, dan atmosphere
store secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang pada
konsumen Filosofi Kopi Sleman. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi
pada perkembangan ilmu Manajemen Pemasaran khususnya pada penelitian tentang minat
beli ulang konsumen coffee shop.
Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Atmosphere Store, Minat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Atmosphere Store, Minat Beli Ulang
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 01 Sep 2023 04:32
Last Modified: 01 Sep 2023 04:32
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/37325

Actions (login required)

View Item View Item