KURNIA, MEUTYA (2023) PENGARUH DAYA TARIK WISATA, FASILITAS, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG OBJEK WISATA KETEP PASS MAGELANG (Survei Pada Masyarakat Kabupaten Magelang). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyajarta.
Text
1. Skripsi Fulltext_141190231_Meutya Kurnia..pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
2. Cover_141190231_Meutya Kurnia.pdf Download (392kB) |
|
Text
3. Abstrak_141190231_Meutya Kurnia.pdf Download (187kB) |
|
Text
4. Lembar Pengesahan_141190249_Meutya Kurnia.pdf Download (261kB) |
|
Text
5. Daftar Isi_141190231_Meutya Kurnia.pdf Download (576kB) |
|
Text
6. Daftar Pustaka_141190231_Meutya Kurnia.pdf Download (196kB) |
Abstract
1
PENGARUH DAYA TARIK WISATA, FASILITAS, DAN KUALITAS
LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG OBJEK WISATA
KETEP PASS MAGELANG
(Survei Pada Masyarakat Kabupaten Magelang)
Meutya Kurnia
NIM.141190231
E-mail : 141190231@student.upnyk.ac.id
Dosen Pembimbing :
Dra. Yekti Utami, M.Si
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Daya Tarik Wisata, Fasilitas, dan
Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Objek Wisata Ketep Pass
Magelang. Data pada penelitian ini diambil dengan menggunakan pendekatan
kuantitatif dengan metode kuesioner. Data yang digunakan adalah data primer dari
jawaban responden sebanyak 100 masyararakat Kabupaten Magelang dengan teknik
purposive sampling. Kriteria responden dalam penelitian ini yaitu masyarakat di
Kabupaten Magelang yang pernah melakukan kunjungan di Objek Wisata Ketep Pass
Magelang dan berusia 17 Tahun ke atas. Pengumpulan data dihitung dengan
menggunakan skala likert dan kemudian dianalisis menggunakan IBM SPSS Stastistics
23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Daya Tarik Wisata, Fasilitas,
Dan Kualitas Layanan secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan
terhadap Kepuasan Pengunjung pada Objek Wisata Ketep Pass Magelang, Daya Tarik
Wisata, berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pengunjung pada Objek
Wisata Ketep Pass Magelang, Fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Kepuasan Pengunjung pada Objek Wisata Ketep Pass Magelang, Kualitas Layanan
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pengunjung pada Objek Wisata
Ketep Pass Magelang.
Kata Kunci : Daya Tarik Wisata, Fasilitas, Kualitas Layanan, dan Kepuasan
Pengunjung.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Daya Tarik Wisata, Fasilitas, Kualitas Layanan, dan Kepuasan Pengunjung. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 18 Aug 2023 02:26 |
Last Modified: | 18 Aug 2023 02:26 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/36950 |
Actions (login required)
View Item |