PENGARUH KREDIBILITAS STREAMER, KEKAYAAN MEDIA, DAN INTERAKTIVITAS TERHADAP NIAT BELI YANG DIMEDIASI OLEH RISIKO PADA PENGGUNA TIKTOK DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

DEFANGGA, LORENDIO YUDHA (2023) PENGARUH KREDIBILITAS STREAMER, KEKAYAAN MEDIA, DAN INTERAKTIVITAS TERHADAP NIAT BELI YANG DIMEDIASI OLEH RISIKO PADA PENGGUNA TIKTOK DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of 1. SKRIPSI FULLTEXT_YUDHA DEFANGGA_EM.pdf] Text
1. SKRIPSI FULLTEXT_YUDHA DEFANGGA_EM.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK_YUDHA DEFANGGA_EM.pdf] Text
2. ABSTRAK_YUDHA DEFANGGA_EM.pdf

Download (183kB)
[thumbnail of 3. COVER_YUDHA DEFANGGA_EM.pdf] Text
3. COVER_YUDHA DEFANGGA_EM.pdf

Download (250kB)
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN_YUDHA DEFANGGA_EM.pdf] Text
4. LEMBAR PENGESAHAN_YUDHA DEFANGGA_EM.pdf

Download (262kB)
[thumbnail of 5. DAFTAR ISI_YUDHA DEFANGGA_EM.pdf] Text
5. DAFTAR ISI_YUDHA DEFANGGA_EM.pdf

Download (325kB)
[thumbnail of 6. DAFTAR PUSTAKA_YUDHA DEFANGGA_EM.pdf] Text
6. DAFTAR PUSTAKA_YUDHA DEFANGGA_EM.pdf

Download (226kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kredibilitas streamer, kekayaan
media, dan interaktivitas terhadap niat beli yang dimediasi oleh risiko yang
dirasakan oleh pengguna Tiktok di Yogyakarta. Metode yang digunakan dalam
penelitian ini yaitu metode survei dengan populasi pengguna Tiktok di Yogyakarta.
Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu purposive sampling dengan
jumlah sampel sebanyak 150 responden. Hasil penelitian ini (1) Kredibilitas
Streamer berpengaruh positif dan signifikan terhadap risiko, (2) Kekayaan media
Tiktok berpengaruh positif dan signifikan terhadap risiko, (3) Interaktivitas
berpengaruh positif dan signifikan terhadap risiko, (4) Risiko yang dirasakan
berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli, (5) Kredibilitas Streamer yang
dimediasi risiko berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli, (6) Kekayaan
media Tiktok yang dimediasi risiko berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat
beli, dan (7) Interaktivitas yang dimediasi risiko berpengaruh positif dan signifikan
terhadap niat beli.
Kata kunci: Kredibilitas streamer, kekayaan media, interaktivitas, niat beli, risiko, Tiktok.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kredibilitas streamer, kekayaan media, interaktivitas, niat beli, risiko, Tiktok
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: A.Md Apriliani Kusuma Wardhani
Date Deposited: 18 Aug 2023 01:40
Last Modified: 18 Aug 2023 01:40
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/36934

Actions (login required)

View Item View Item