ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN (4P) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROTI KUKUS ERBE

INDIRWAN, INDIRWAN (2023) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN (4P) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROTI KUKUS ERBE. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyajarta.

[thumbnail of ABSTRACT ENG_Indirwan_135160037.pdf] Text
ABSTRACT ENG_Indirwan_135160037.pdf

Download (51kB)
[thumbnail of ABSTRAK IND_Indirwan_135160037.pdf] Text
ABSTRAK IND_Indirwan_135160037.pdf

Download (83kB)
[thumbnail of COVER_Indirwan_135160037.pdf] Text
COVER_Indirwan_135160037.pdf

Download (484kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI_Indirwan_135160037.pdf] Text
DAFTAR ISI_Indirwan_135160037.pdf

Download (68kB)
[thumbnail of SKRIPSIFULL_Indirwan_135160037.pdf] Text
SKRIPSIFULL_Indirwan_135160037.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA_Indirwan_135160037.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA_Indirwan_135160037.pdf

Download (127kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan_Indirwan_135160037.pdf] Text
Lembar Pengesahan_Indirwan_135160037.pdf

Download (351kB)

Abstract

Indirwan.2023 Analisis Bauran Pemasaran (4P) Terhadap Keputusan Pembelian
Roti Kukus ERBE. Di bawah arahan Budiarto dan Siti Hamidah
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk (1) Mendeskripsikan produk, harga, promosi,
tempat dan keputusan pembelian roti kukus erbe. (2) Menganalisis pengaruh
produk, harga, promosi dan tempat terhadap keputusan pembelian roti kukus erbe.
Penelitian ini menggunakan pendekatan dan jenis penelitian deskriptif. Metode
pelaksanaan penelitian ini menggunakan metode survei dengan alat bantu
kuesioner. Metode penentuan lokasi menggunakan metode purposive. Metode
penentuan responden dilakukan secara non probability sampling dengan
pendekatan sampling insidental dan ditentukan responden sebanyak 50 orang.
Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan
data melalui dokumentasi, wawancara, dan observasi. Teknik analisis data
menggunakan aplikasi SPSS regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan
bahwa tanggapan konsumen terhadap tempat dan harga sudah sangat baik, produk
dan promosi sudah baik. Variabel produk, harga, promosi dan tempat berpengaruh
terhadap keputusan pembelian roti kukus erbe.
Kata Kunci: Produk, harga, promosi, tempat, roti kukus, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Produk, harga, promosi, tempat, roti kukus, keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Biological Sciences
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 01 Aug 2023 01:24
Last Modified: 01 Aug 2023 01:26
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/36691

Actions (login required)

View Item View Item